Ekonomi XL Axiata - K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member

XL Axiata – K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member

-

- Advertisment -

Surabaya ,warnakota.com.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia. Selanjutnya, penandatanganan nota kerjasama berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2). Penandatangan dilakukan oleh kedua belah pihak, yang masing-masing diwakili oleh Kirill Mankovski Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-LINK Indonesia.

 

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. “Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas,  Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

 

Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh menambahkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

 

Dato ‘DR.H. MD Radzi K-Link mengatakan Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital. “Untuk menuju era tersebut kami membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member. K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,” tuturnya.

 

Dato ‘DR.H. MD Radzi menambahkan, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web dan aplikasi digital K-Link. *adpt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa...

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim...

” Waspadai Celah P- 19 Dari Kejaksaan Diduga  Rentan Terjadi Suap  Agar Tidak Terjadi P-21

Surabaya, warnakota.com Sejak berkas tersangka Citra Permana dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes ke kejaksaan negeri Surabaya...
- Advertisement -

4 Pengedar Ganja Dibekuk Satreskoba Polres Jember

JEMBER, warnakota.com Jajaran Polres Jember berhasil ungkap peredaran ganja yang...

Forkopimda Jatim Memantau Jalannya Vaksinasi Massal di Sumenep Madura.

SUMENEP, warnakota.com Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you