Hukum Wooh Sabu Di Dalam Bungkus Balsem

Wooh Sabu Di Dalam Bungkus Balsem

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Imawan Syafril als Suma bin Suhaimi Musa Samere (43) asal Palembang yang berdomisili dijalan Sadewa Kec Tumpang Kab Malang kini jadi terdakwa terkait perkara Narkotika jenis sabu sabu.

Siang tadi terdakwa tengah menjalani sidang perdana dalam agenda dakwaan yang digelar diruang sidang Garuda2 Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (01/3/2018).

Persidangan dipimpin Timor Pradoko selaku Ketua Majelis Hakim, sementara surat dakwaan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) I Made Adi Sudiantara dari Kejaksaan Tinggi Jatim.

Dalam isi dakwaan menyebutkan, bahwa terdakwa telah melakukan permufakatan jahat dengan memiliki menyimpan dan menjual Narkotika jenis sabu tanpa mengantongi izin dari yang berwenang.

Bermula pada Senen 13 Nopember 2017 sekira pukul 13,30 wib, Petugas Ditresnarkoba Polda Jatim mendapat informasi dari masyarakat jika ada penyalagunaan narkoba yang dilakukan tetdakwa.

Kemudian informasi tersebut ditindak lanjuti Petugas denga melakukan penyelidikan dan pengintaian, tak lama Petugas kembali mendapat informasi bahwa terdakwa berada didepan minimarket yang berada diarea masjid Cheng Ho Pandaan Pasuruan.

Lantas Petugas segera melakukan penangkapan terhadap diri terdakwa Imawan, saat digeledah Petugas berhasil menemukan barang bukti berupa (1) satu poket Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,32 gram yang disembunyikan didalam bungkus balsem Cap lang.

Selanjutnya terdakwa dibawa ke Mapolda Jatim guna pemeriksaan lebih lanjut, sementara terdakwa yang didampingi Fariji.SH selaku kuasa hukum terdakwa dari (LBH Lacak) hanya duduk mendengarkan dakwaan Jaksa.

Atas perbuatan terdakwa yang tidak mendukung program Pemerintah dalam memberantas narkoba, maka JPH menjerat terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika*Rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...
- Advertisement -

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Must read

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you