Nasional Wabup Gresik Terima Kunjungan Tim Wasev...

Wabup Gresik Terima Kunjungan Tim Wasev TMMD KE 102

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, Rabu (25/07/2018) siang, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102, Kodim 0817 Gresik tahun 2018 di Kabupaten Gresik.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Gresik, tim Wasev dipimpin oleh Brigjen TNI Ali Sanjaya didampingi Mayor Inf. Galih Cakti, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Czi Wahyono, Kolonel Inf. Abdullah dan didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol. Kav. Widodo Pujianto serta sejumlah unsur Forkopimda di lingkup Pemkab Gresik.

Ketua tim Wasev beserta rombongan tiba di kantor Bupati Gresik sekitar pukul 10.00 WIB. Kunjungannya kali ini dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi dengan melihat langsung pelaksanaan TMMD ke 102 yang sedang berlangsung di Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim mengucapkan selamat dating kepada Tim Wasev Mabes TNI.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Kabupaten Gresik khususnya dan para masyarakat kami pada umumnya,” ujar Wabup Qosim.

Wabup mengatakan, TMMD ke 102 di Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang ini sangat memberi manfaat besar bagi maysarakat. Terutama dalam hal peningkatan perekonomian masyarakat desa setempat.

“Program TMMD ini sangat membantu kami di Pemerintah Kabupaten Gresik. Dengan program TMMD ini maka dampak positifnya adalah percepatan pembangunan di wilayah kami,” sambung Wabup.

Sementara itu, Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto saat memberikan paparan mengatakan bahwa sampai hari ini, kegiatan TMMD dibidang fisik seperti jalan, perbaikan waduk dan pintu waduk sudah berjalan 90 persen.

“Selain sasaran fisik, kami juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik. Seperti halnya pembinaan anti narkoba, mmeberikan pemahaman hokum kepada maysarakat serta kegiatan bela negara bagi siswa-siswi di sekolah sekitar wilayah Desa Ngampel. Semua kegiatan kami laksanakan sesuai dengan progress,” papar Dandim.

Dandim 0817 Gresik juga mengatakan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Ngampel tersebut juga mempunyai dampak yang sangat signifikan, yakni upaya TNI dalam membangun sinergitas bersama masyarakat desa setempat.  *iis/sy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...
- Advertisement -

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you