Umum Tujuh LBH Posbakum Jalani Wawancara Dan Pemantapan 

Tujuh LBH Posbakum Jalani Wawancara Dan Pemantapan 

-

- Advertisment -

Surabaya.Warnakota.com

Acara ini diadakan di Lantai 5 secara Tertutup  dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya , Nursyam SH,MHum.Jumat,(6 Maret,2020 )

Dari 7 LBH yang diundang Diantaranya ; Yayasan Surya Gemilang, Yayasan Bantuan Hukum Lacak ( YLBHL), LBH Tiara Yustisia Jawa Timur, LBH Jatim Lawyer Club ( JLC ) cabang Surabaya, DPC Peradi Surabaya, OBH Surabaya Children Crisis Centre, LBH Peradi Malang Raya perwakilan Cabang Surabaya.

Menurut Fariji Selaku Ketua Yayasan Bantuan Hukum Lacak mengatakan , ” Rapat ini terkait Penyedia Jasa Posbakum nanti Yang Dipilih Cuma 4 LBH Posbakum yang nantinya akan menempati Sarana Dipengadilan Negeri Surabaya.
Karena semua Pengadilan harus ada Posbakum, 7 LBH yang nantinya akan terpilih  cuma 4 LBH dari Surabaya, dengan persyaratan dites dulu, Adminitrasinya dll.

Dari 7 LBH yang akan  terpilih 4  nanti harus Memenuhi Syarat Dites dulu,bagaimana  Adminitrasinya, Kalau saya yang terpilih yah Allah hu alam tergantung dari Ketua Pengadilan.
Untuk yang terpilih 4 nanti wajib menempati kantor Posbakum yang disediakan oleh Pengadilan Negeri Surabaya, kan harinya ada 4 ,Senin posbakum  siapa secara bergantian sampai hari kamis , tutur Fariji Pada wartawan.

Beda dengan Ginting SH,Mhum Selaku Humas Pengadilan Negeri Surabaya, mengatakan bahwa pemilihan  LBH ini diadakan setiap tahun dimana setiap tahun diadakan Verifikasi lagi yang duduk dan nenempati Posbakum Di Pengadilan Negeri Surabaya.
Kan itu ada Anggaranya yang harus dipertanggung Jawabkan karena itu harus diadakan Pemantapan dengan tujuan Eksestensi mereka untuk Lembaga Bantuan Hukum ,Jelas Ginting Pada Wartawan.*RHY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peringatan Hari Kartini Tidak Hanya Memakai Kebaya Tetapi Pikiran Kartini Dan Esensi Di Mata Penegak Hukum 

Surabaya,warnakota.com Habis Gelap Terbitlah terang  merupakan buku karangn RA Kartini Yang Lahir Pada Tanggal...

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...
- Advertisement -

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you