Ekonomi Tomo Fastpay Hadirkan Layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

Tomo Fastpay Hadirkan Layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok

-

- Advertisment -

Surabaya ,Warnakota.com

Sebagai bisnis terbaik, mudah, dan pastinya menguntungkan, Toko Modern (Tomo) Fastpay secara konsisten terus menghadirkan inovasi layanan terbaru untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dengan efisien dan mudah. Dalam rangka memberikan layanan terbaik itulah kini Tomo Fastpay hadir dengan layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok yang bisa di manfaatkan masyarakat luas.

Fitur Belanja Kebutuhan Pokok hadir untuk mempermudah memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh user dan end user yang ingin memenuhi kebutuhan pokok yang diperlukan. Layanan ini khususnya ditujukan kepada user dan end user yang memiliki usaha kecil seperti warung. Usaha kecil yang mengalami kesulitan dalam memenuhi stok barang yang dijual bisa memanfaatkan layanan terbaru ini untuk memenuhi stok barang yang diinginkan.
Layanan ini bisa sangat membantu, terutama bagi yang tidak memiliki cukup waktu untuk berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara langsung.

” Bagi yang menjalankan usaha seperti membuka warung, belanja berbagai barang sebagai stok jualan secara offline atau langsung ke toko yang menjual mungkin terasa memberatkan. Oleh karena itu, layanan terbaru ini hadir untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan usaha yang mereka punya,” ungkap Yuri Abdul Naseer, Manager E-Commerce online to offline.

Lebih lanjut Yuri mengatakan, cara penggunaan layanan – Layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok ini hadir untuk memastikan berbagai kebutuhan yang diperlukan supaya terpenuhi tanpa perlu mengeluarkan banyak energi. Masyarakat hanya perlu membuat daftar barang yang dibutuhkan dan serahkan daftar tersebut pada outlet FastPay terdekat. Outlet FastPay akan memesankan semua barang yang tertera dalam daftar belanjaan dan barang-barang yang di butuhkan akan dikirim pada hari itu juga.

” Salah satu manfaat utama dari layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok ini adalah semakin besarnya peluang usaha yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat berbagai produk yang tersedia dibanderol dengan harga relatif murah, sangat mungkin bagi Anda untuk re-selling atau menjual kembali berbagai produk yang sudah Anda beli melalui layanan ini untuk membuka usaha baru dan meraup keuntungan besar,” tuturnya.

Selain untuk membuka peluang usaha baru yang menguntungkan, layanan ini juga dihadirkan untuk masyarakat yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan tidak perlu khawatir lagi kehabisan stok bulanan. Menawarkan fasilitas free ongkos kirim dan barang yang langsung sampai ke rumah, pastinya layanan ini akan memberikan masyarakat kemudahan dan keuntungan besar yang sangat pantas untuk di pertimbangkan.

” Nikmati layanan Fitur Belanja Kebutuhan Pokok ini sekarang juga untuk membuat segala kebutuhan pokok Anda terpenuhi dengan sangat mudah, praktis, dan tanpa repot. Dengan menggunakan Tomo Fastpay ini dijamin Anda akan mendapatkan keuntungan besar tanpa perlu khawatir soal modal. Jika Anda belum bergabung bersama Sentra Bisnis Fastpay, pastikan Anda bergabung sekarang juga dan raih berbagai keuntungan besarnya. Semoga bermanfaat,” tutup Yuri. (adpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you