Nasional Terkait Klaim Plesetan PBB, Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong

Terkait Klaim Plesetan PBB, Yusril Tantang Prabowo Sumpah Pocong

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Yusril Isha Mahendra (YIM) selaku ketua Partai Bulan Bintang (PBB) hadir guna memberikan Ilmu Politik dalam acara Konsolidasi dan Pemantaban Calon Legeslatif (Caleg), yang di padati oleh ribuan Kader Partai Bulan Bintang (PBB) se Jawa Timur.

Acara ini di adakan guna memberikan pemahaman, menjadikan satu Visi dan Misi sesuai syariat Islam, yang amanah serta bisa mempertanggung jawabkan jabatannya saat menjabat sebagai caleg wakil rakyat nantinya. Konsolidasi dan Pemantapan PBB se Jatim ini bertempat di Gedung Zaitun Asrama Haji Surabaya, (24/11/18).

Sebelum acara berlangsung, YIM menuturkan ” Target kita untuk PBB Jatim supaya Amanah “Insya Allah PBB muncul sebagai pemenang Pemilu akan datang. Pemilu ini masih lama, masih lima bulan lagi, kecuali Pemilunya besok. Kita konsolidasi, kuat-kuatan. Nanti kita lihat saja, mana yang betul-betul membela Islam, rakyat dan NKRI. Dan, mana yang asal ngomong saja, nanti kelihatan. ” Ujarnya saat jumpa pers di aula Asrama Haji Surabaya.

Masih Yusril, ” Kita sekarang fokus Pemilu Legislatif dulu. Nanti bulan Januari 2019, saya akan menanyakan sikap daerah-daerah terkait dukungan pilpres mau ke mana,” Urainya.

Disinggung masalah pengakuan Prabowo – Sandi sebagai pendiri PBB YIM mengatakan ” Ya, ditanya saja kepada Pak Prabowo. Beliau kan yang ngaku. Jangan saya yang ngomong. Kalau ada orang bilang bapak bukan pendiri, terus dia bilang pendiri. Tinggal dibilang bapak mau sumpah pocong nggak? Bukan sumpah mubahalah, sumpah pocong saja. ” Tuturnya.

Lanjutnya, ” Pak Prabowo bilang PBB, Partai Buatan Bowo. Jadi, bagus saja, banyak orang yang mengaku membentuk PBB, mudah-mudahan juga membesarkan PBB.

“Kita tidak mau mempermasalahkan, biarkan saja. Kelihatannya PBB memang menjadi fokus perhatian masyarakat, tiba-tiba saya jadi lawyernya Pak Jokowi. Waduh, ributnya sampai ke ujung dunia,” Pungkas Yusril kepada wartawan.*Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you