Hukum Terdakwa Penipuan Haji Bayar Satu Gratis Satu Akhirnya Bebas

Terdakwa Penipuan Haji Bayar Satu Gratis Satu Akhirnya Bebas

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Sidang Babak akhir terkait Direktur Utama PT Global Accsess dengan terdakwa Yunus Siamani yang terjerat kasus Penipuan haji Bayar Satu Gratis Satu.Terdakwa Bebas dari Jeratan Hukum Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya,Terdakwa  Diangap tidak mengetahui  mengenai Program Haji bayar satu gratis Satu .

 

Dalam Amar Putusan hakim, terdakwa dianggap tidak mengetahui dan tidak memerintahkan kepada terpidana Harika Oscar dàn Dikky Mastur untuk mengelar seminar Haji Bayar Satu Gratis Satu di kota Surabaya.Putusan kasus ini sendiri sempat tertunda Tiga Kali.

 

Menangapi vonis bebasnya terdakwa,” Menurut Cahyono selaku Direktur Al Madinah merasa ada yang tidak wajar dalam putusan Hakim dan diduga ada permainan.

 

Coba saja kalau dalam rekening terdakwa nol,saya saja belum di bayar,kalau rencana Yunus mau melaporkan balik silahkan saya juga siap untuk bukti buktinya,jelas Cahyono kepada wartawan.

 

Atas putusan bebas terhadap Terdakwa Yunus Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Tinggi Novan mengambil langkah untuk Kasasi.

Menurut Fahmi selaku kuasa hukum terdakwa ,menjelaskan bahwa kalyennya tidak terlibat,karena dalam fakta persidangan justru yang menerima  Cahyono sendiri.

 

Karena Cahyono yang menerima pembayaran Haji Bayar satu gratis satu

Program ini bukan program pak Yunus melainkan program dari Dikky dan Oscar melainkan teman lama pak cahyono sendiri, Kata Fahmi kepada wartawan.

 

Beda dengan Yunus saat di konfirmasi wartawan ,mengatakan bahwa  saya akan secepatnya melaporkan Cahyono , tutur Yunus kepada wartawan.

 

Seperti di ketahui dalam kasus penipuan haji bayar satu gratis satu ini telah mendudukan Manager PT Global Accsess Dikky Mastur Dan Harika Oskar mereka sudah mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya .*rhy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...
- Advertisement -

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you