Nasional Telah Dibuka 6 Agen " PesanSembako Com" Mewujudkan Sembako...

Telah Dibuka 6 Agen ” PesanSembako Com” Mewujudkan Sembako Satu Harga Se Nusantara

-

- Advertisment -


IMG-20190215-WA0046

Jakarta ,Warnakota.com

Perkembangan teknologi yang begitu cepatnya selalu memunculkan inovasi baru yang dapat menunjang atau mempermudah pekerjaan manusia.

Bilamana digunakan dengan baik dan benar tentu hasil perkembangan teknologi tersebut memiliki banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh manusia.

Pada faktanya adalah kemajuan teknologi itu sendiri memang tak dapat dibendung oleh siapapun juga di jagat bumi ini.

Revolusi Industri 4.0 era milenial memungkinan semua kebutuhan hidup terdigitalisasi. Mulai dari transportasi daring hingga sampai pada situs belanja sembako pun sudah bisa melalui sistem daring.

CEK VIDEO MENARIK YANG SATU INI !!!

Dengan tujuan untuk membantu perekonomi dan mempermudah masyarakat PesanSembako.com, muncul sebagai penunjang dalam mempermudah aktivitas bagi kehidupan sehari-hari.

Sistem digitalisasi atau daring bukan hanya memungkinkan harga menjadi lebih bersahabat namun juga menjanjikan penyebaran yang cukup masih dalam waktu singkat.

PesanSembako.com, situs peraih Anugerah Penghargaan The Best Online Food dan Grocery Trading Company versi Indonesia Best Choice Award 2018 muncul untuk menawarkan kenyamanan berbelanja sembako secara daring dengan misi unik. “ Sembako Satu Harga Se Nusantara”.

Misi ini dinilai unik karena untuk mewujudkannya pastilah tidak mudah, namun nyatanya hal tersebut telah dilakukan selama 1 tahun terakhir ini. Kuncinya ? kemitraan dan gotong royong nasional antara produsen, pabrikasi, distributor, agen, koperasi, pedagang tradisional hingga konsumen untuk meraih 3 tujuan mulia yaitu :

  1. Mendukung Industrialisasi UMKM
  2. Perluasan Akses Kesetaraan Pangan dari Sabang sampai Merauke serta
  3. Kedaulatan Pangan dan Stabilitas Harga dimulai dari Lumbung Pangan Keluarga
    (swadaya masyarakat).

Untuk semakin memantapkan misi tersebut, PesanSembako.com memantapkan langkahnya dalam mewujdkan satu harga sembako untuk se nusantara menggandeng pengusaha muda Papua Barat, Risky Mustika Djokdja, Direktur Utama CV Jojaro Manokwari Mandiri untuk menjadikan Bumi Cendrawasih sebagai project pilot perluasan akses kesetaraan pangan hingga pelosok pedalaman.

Sungguh suatu tindakan yang nyata dan tidak main main dalam mewujudkan slogan menterengnya yang didengungkan selama ini.

Tapi benar dilaksanakan secara nyata oleh PesanSembako.com dengan hadirnya di bumi Cendrawasih sebelah ujung negara Indonesia sana, yang sebelumnya dibilang tidak masuk akal untuk membuat harga sembako sama dengan pulau jawa, tapi pernyataan itu dibungkam dengan ekspansi nya PesanSembako.com di 6 kabupaten dari 8 kabupaten yang ada di Papua Barat.

Setelah melalui masa penjajakan dan sosialisasi selama kurang lebih 3 bulan, selain perusahaannya sendiri, kini Risky Mustika yang notabene tergolong pengusaha muda ini, berhasil menjalankan aksi gotong royong tersebut bersama 6 mitra pengusaha milenial lainnya yaitu UD Sinar Maros (Sorong), Zaldi Raya Store (Sorong), Cahaya Indah Bone (Raja Ampat), Amne Nimo (Raja Ampat), Toko Alfa (Wasior, Teluk Wondama) dan Toko Restu (Fakfak).

Risky saat ditemui awak media di Griya PesanSembako.com, Jalan Pejaten Raya No. 7, Kelurahan Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis(14/02/2019), menjelaskan bahwa misi “Sembako Satu Harga Se Nusantara” sangat disambut antusias sekali oleh masyarakat Papua.

Mengingat akses pangan di wilayah ini masih banyak kendala distribusi sehingga masalah harga pastinya jauh berbeda dengan harga sembako di wilayah lain Indonesia,”papar Risky.

“Sejak bertemu dengan PesanSembako.com kami mendalami betul bagaimana proses
digitalisasi pangan memungkinkan harga bisa sama tanpa kendala biaya transportasi.
Kendati awalnya dikira akan mematikan pasar yang sudah ada di lokal, ternyata konsep yang ditawarkan PesanSembako justru mampu menggalang sinergi yang menguntungkan segala pihak,” jelas Risky yang semula banyak berkecimpung di bisnis agen perjalanan ini.

Lebih lanjut Risky yang berdarah Ambon ini berharap agar PesanSembako.com akan menjadi agen perubahan yang efektif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di bumi Cendrawasih.

Sehingga tidak lagi merasa terpencil karena biaya makan keluarga di Papua Insya Allah tidak akan jauh berbeda dengan keluarga di Jawa.

Intinya konsumen senang, distributor lokal juga happy karena tetap hidup ya kenapa tidak ? seloroh Risky.

Perlu diketahui PesanSembako.com saat ini tengah mempersiapkan rangkaian kegiatan ulang tahun pertamanya pada 19 Maret 2019 mendatang.

Bayangkan saja, baru berumur satu tahun tapi sudah berhasil merambah 6 kabupaten dibelahan bumi indonesia Papua sana untuk melaksanakan kerja nyata slogan satu harga sembako di seluruh nusantara.

Tidak hanya itu dalam mewujudkan kerja nyatanya perusahaan yang dipimpin oleh wanita visioner yang bernama Rofi Zardaida ini sudah meluncurkan modul aplikasi android “PesanSembako.com” didukung lebih dari 1000 mitra di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Aceh hingga Papua yang siap melayani permintaan sembako anda di seluruh penjuru Indonesia dengan satu harga diseluruh Nusantara.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you