Hukum Teguh Suharto Utomo SH,Laporkan Chin Chin Ke Polda Jatim

Teguh Suharto Utomo SH,Laporkan Chin Chin Ke Polda Jatim

-

- Advertisment -

Menampilkan 20170111_223145.jpg

Surabaya(WarnaKota.com)

Sidang Perkara Dugaan Penggelapan dan Pencurian Dokumen,belum Selesai dan belum di Putus Hakim.

Masih ada lagi Perkara Trisulowati Jusuf alias Chin Chin (46), yang di laporkan ke Polda Jatim,Terkait penggelapan dokumen sertifikat Rumah Toko (Ruko) Royal Palace, Sidoarjo.

Hal ini di Ungkapkan oleh Teguh Suharto Utomo SH, Selaku  kuasa hukum Gunawan(suaminya).Menurut nya semua bukti bukti ada ,jelas Teguh .

Ibu tiga anak ini memenuhi panggilan penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, sekitar pukul 14.30 yang di damping, kuasa hukumnya, Nizar Fikri dan Ronald Talaway SH,(19/1/2017)

Bahkan Nizar Fikri menjelaskan , kliennya dilaporkan dalam dugaan penipuan oleh Teguh atas jual beli Ruko di Royal Palace dekat Pasar Larangan Sidoarjo. “Teguh melaporkan Bu Chin Chin selaku pembeli satu unit Ruko di Royal Palace,” Jelas  Nizar sebelum pemeriksaan dimulai.

Masih Menurut Nizar,’ Ruko yang dibangun Chin Chin ada sekitar 150 dan salah satunya dibeli Teguh. Ketika proses jual beli berlangsung secara kekeluargaan. Edward, ayah Teguh, menjadi pengacara perusahaan Gunawan sehingga kenal baik. “Bu Chin Chin juga kenal baik,” terang Nizar.

 

Laporan yang dituduhkan ke Chin Chin oleh Teguh, dengan alasan sudah menyerahkan uang pembayaran tapi belum menerima Ruko. “Ruko belum diserahkan karena Teguh baru membayar Rp 700 juta. Ruko yang ada di Sidoarjo itu harga tiap unitnya Rp 1,2 miliar-Rp 1,4 miliar,” ujarnya.

 

Menurut Nizar, Ruko yang dibangun ada sekitar 150 unit dan yang membeli baru sekitar 100 orang sehingga tidak mungkin jika tidak dapat bagian. “Kan masih ada sisa, kan nggak mungkin kalau tidak dapat,” Jelasnya.

 

Bahkan perkara ini, dilaporkan ke Polda Jatim oleh kakak Teguh, Rahmat Suharto Utomo. Yang sekarang, menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Dipta Wimala Bahagia menggantikan posisi Chin Chin setelah rapat RUPS.

 

Rahmat juga menjadi salah satu direktur di PT Blauran Cahaya Mulya (BCM), perusahaan yang didirikan Chin Chin bersama suaminya. Karya yang paling mencolok ada membangun Empire Palace di Jalan Blauran. “Pak Edward di PT BCM sekarang menjadi komisaris,” terang Nizar.

 

Saat Di Tanya terkait Sidangnya Chin Chin kenapa Saksi Gunawan tak hadir,

Teguh Menjelaskan;Bahwa Pak Gunawan Tidak hadir dalam sidang ,beliau sedang sakit dan di rawat oleh Dokter Pribadinya ,Beliau sakit di karenahkan kecapekan yang ngurusi komplain para pembeli Ruko yang DPnya sudah di bawah oleh terdakwa dan tidak dibangun rukonya.

Kasihan beliau sudah capek pikiran, capek hati, merasakan khianat dari sang istri, yang ujungnya menghancurkan kehidupan Pak Gunawan, mengangkat harkat martabat terdakwa dari semula keluarga tak mampu diangkat menjadi Ratu.

Saya berharap jangan seperti kacang lupa kulitnya. Bisa kenal pejabat itu darimana ? jika bukan dari Empire Palace. Jelas Teguh kepada wartawa,lewat WA.*TIM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...
- Advertisement -

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you