Hukum Tak Terima Di Tuntut 7 Tahun, Kuasa Hukum Ajuhkan...

Tak Terima Di Tuntut 7 Tahun, Kuasa Hukum Ajuhkan Pledoi

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Sidang perkara narkoba yang mendudukan terdakwa Septian  Bagas Eka Prasetya Adi Wahyudi Istiono.
Terdakwa di tuntut oleh Jaksa Penuntut Umum 7 tahun .denda 800 juta subsider 6 bulan.
Tak terima  dengan tuntutan Jaksa.kuasa hukum terdakwa Frengky SH .mengajukan PLedoi.dalam Pledoi yang isinya.
Bahwa Yang dimaksud untuk menggunakan atau memakai narkotika tentu saja menguasai atau memiliki narkotika tersebut meskipun kepemilikan atau penguasaan itu semata untuk digunakan majelis kasasi menegaskan pasal 112 ayat 1 tidak tepat dipakai kepada terdakwa yang menguasai atau memiliki narkotika dengan tujuan digunakan yang lebih tepat adalah pasal 127 ayat 1 undang-undang narkotika berdasarkan fakta-fakta yang terungkap dalam persidangan jelas dan terang benderang maksud memiliki menyimpan menguasai atau menyediakan narkotika tidaklah lepas dari tujuan terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya Adi Wahyudi istiono untuk dikonsumsi sendiri .
yang mulia majelis hakim saudara jaksa penuntut yang terhormat persidangan yang paling mulia di bawah
Setelah memperhatikan dengan seksama seluruh rangkaian persidangan pertama yang berkaitan dengan pemeriksaan pada saat sidang pemeriksaan terhadap diri terdakwa Septian Bagas Eta Setia Band Wahyudi Sulistiana maka kita semua secara objektif dapat melihat bahwa Dakwaan  penuntut umum telah kabur atau tidak jelas dalam dakwaan maupun menuntut terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya Dicky Wahyudi sulistiono sehingga tidak dapat dibuktikan secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat 1 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika selanjutnya sebelum memasuki permohonan dari saya selaku Kuasa  membela hukum .
terdakwa  Bagus Eka Prasetya bisa dibeli sulistiono ada beberapa tindakan tersebut Berikan yaitu Bahwa terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya bin Wahyu Dwi setelah sangat sadar perbuatan penyalahgunaan narkotika sebagai suatu perbuatan yang melanggar ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia bahwa terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya Billy sulistiono telah merasakan akibat yang sangat besar yang Merugikan dirinya dan juga keluarganya di mana saat ini kebebasan terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya Billy Wahyu Dwi tulis download lagu manusia telah dikaitkan dengan adanya penanganan mulai dari tingkat pendidikan tingkat penuntutan kebijaksanaan sehingga persidangan ini berdasarkan hal-hal yang telah kami ungkapkan di atas maka saya mohon kepada yang mulia majelis hakim akan memberikan putusan sebagai berikut satu menderita nota pembelaan atau play-doh dari terdakwa Septian Bagas kristiadi Wahyudi istiono melalui pembela hukum yang secara keseluruhan 2 menyatakan dan memutuskan jaksa penuntut umum telah kabur atau tidak jelas dalam mendakwah maupun menuntut terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya Benny Wahyudi istiono .
Menyatakan dan memutuskan terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya bin Wahyudi Utomo tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar pasal 112 ayat 1 undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika 4 memutuskan membebaskan terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya di rumah Yupi sulistiono .
dari dakwaan  yang tepat untuk terdakwa  Jaksa  Penuntut Umum Sesuai dengan pasal 19 1 ayat 1 KUHAP atau setidak-tidaknya melepaskan terdakwa Septian Bagas Eka Frestya biru Wahyu Dwi sulistiono Dari semua ketentuan hukum sesuai pasal 191 ayat 2 KUHAP menyatakan dan memutuskan barang bukti berupa narkotika jenis sabu yang disita dan sekarang ini disita oleh negara untuk dimusnahkan .
Menyatakan dan memutuskan barang bukti berupa satu handphone merk Vivo warna Global silicon 1 celana jeans warna pendek warna hitam satu sepeda motor Revo hitam nomor 003 3373 2163 di kembalikan kepada yang berhak dari mana barang bukti tersebut disita .
Menyatakan dan memutuskan mengembalikan dan rehabilitasi ,Dengan memerintahkan terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya bin Wahyudi istiono terdakwa agar menjalani pengobatan dan atau perawatan melalui rehabilitasi demikian nota pembelaan ini saya sampaikan sebagai pembela hukum terdakwa Septian Bagas Eka Prasetya Benny Wahyudi istiono,jelas kuasa hukum Frengky di persidangan.
Dari hasil pembacaan pledoi semoga ketua majelis hakim lebih jeli ,cermat dan amanah sebagai wakil tuhan dalam memberikan keadilan pada terdakwa.*har/rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you