Kriminal Sumpah Demi Allah saya Jangan Di Fitnah .terkait perkara...

Sumpah Demi Allah saya Jangan Di Fitnah .terkait perkara Penjualan atau Pengalihan Tanah.

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com.

Terkait berita opini yang  di duga mencemarkan nama baik dan Fitna yang di tujuhkan kepada staf kelurahan tambak wedi yaitu Hj Faridah  rupanya semakin memanas.

Berita yang di duga Issu Centernya terkait Kasus penjualan atau pengalihan tanah petok dikawasan Tambak Wedi Surabaya yang dilakukan oknum Staff Kelurahan Tambak Wedi yang diduga diotaki oleh Hj. Farida beserta kroninya diprotes, sekaligus dituntut anak ahli waris Almarhum H.Badrul Munir.  Apalagi berita ini di beritahkan lewat media cetak,Onlen dll.

Dengan adanya berita yang memanas ini,saat di temui wartawan di raung kerjanya , akhirnya Hj Faridah mulai angkat Bicara,

.Bayangkan saja  saya lahir  tahun 1970,tahun 1974 terjadi jiual beli dan tahun 1981 terjadi tukar guling antara mulyorejo dan purnomo kasidi.saya mulai kerja di kelurahan tahin 1995.

 

Bagaimana mungkin saya  melakulan hal hal yang negatif.dan  tanah tersebut sudah menjadi hak.milil aset negara..kalau memang ahli waris merasa di rugihkan silahkan saja tanya ke pemkot.

 

Bahkan  Berita opini kalau saya di tahan, saya di panggil KPK.to buktinya saya masih melakukan tugas pekerjaan di kelurahan tambak  wedi.

Perlu di ketahui bahwa Kemaren lusa  ada rapat bersama dari pihak Kp3 .Pemkot.Kejaksaan Negeri Tanjung Perak  Kelurahan Mulyorejo dan istansi lainnya .yang hasilnya bahwa tanah  ahli waris Almarhum H.Badrul Munir tersebut milik asset Negara atau Pemkot.

 

Sumpah demi allah .demi ya tosullullah  jangan  fitnah saya  terus .saya tidak pernah melakukan itu dan tidak tahu apa apa terkait perkara ini.jelas  Hj Faridah.

 

Masih Menurut Faridah ada  2 orang  yang datang di Kelurahan Tambak Wedi Inisial  A dan W yang datang dan   menanyakan  Pak lurah setelah itu di terim oleh Pka lurah enta apa yang di bicarahkan, saya tidak tahu .Sedangkan hari Jumat saya nylawat. baru beberapa harinya ada berita  , yang mana saya  takut di temui wartawana.yang  di duga saya menghilangkan berkas  dan lain lain .itu semua tidak benar.

Semua itu tak pasrahkan yang kuasa .dan saya pun punya bukti buktinya yang tidak ada sama sekali ketetlibatan saya.jelas Hj Faridah.

 

Begitu juga dengan lurah Dodik saat Di konfirmasi oleh wartawan..memang ada tamu dan menanyahkan data  tanah tersebut tapi tak bawah buktinya yang asli .dan  tidak saya bukakan .kecuali dia bawah petok yang asli  baru  saya bukakan berkas.

Siapa bilang berkas itu  hilang, Berkas ada semua. Perlu di ketahui saya  baru saja bertugas 4 bulan .kalau.memang  pengen lebih jelas silahkan tanya ke pemkot.jelas lurah Dodik kepada wartawan.

 

Dalam perkara ini  seharusnya  pakai jalur hukum lakukan gugatan ke  Pengadilan Tata Usaha Negara .setelah  itu jika ada kekuatan hukum .dan jika  ada unsur  pidananya  baru laporkan ke polisi. Langkah  langkah ini kan enak .lebih profesional  dan tidak ada  indikasii meresahkan  warga yang  tinggal willayah sekitar  lokasi obyek tersebut.*RHY/TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you