Nasional Suara Prabowo Kalau Di Madura Menang " Potong Leher...

Suara Prabowo Kalau Di Madura Menang ” Potong Leher ‘ Saya

-

- Advertisment -

Surabaya,,Warnakota.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai sebagai sosok paling tepat untuk kembali memimpin Indonesia pada periode lima tahun ke depan. Pemerintahan dan kepemimpinan Jokowi telah teruji di berbagai bidang.

Satu tekad untuk memilih Jokowi itu terlontar dalam diskusi yang diselenggarakan kelompok relawan Jakarta Anak Muda Satu (JAMS) di Rumah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam.

Hadir dalam diskusi itu antara lain mantan politikus Partai Gerindra La Nyalla Mattalitti. Pria yang pernah menjadi Ketua Umum PSSI itu kembali melontarkan alasan dirinya kini mendukung Jokowi.

La Nyalla mengaku sudah bersama dengan Prabowo sejak 2008. Tapi sejak muncul kasus mahar Rp40 miliar untuk pencalonannya di Pilgub Jatim 2018, La Nyalla memilih putar haluan dengan mendukung Jokowi.

Tak sekadar menunjukkan dukungan, dirinya berjanji untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Madura, salah satu basis suara Prabowo, dengan perolehan lebih dari 70 persen suara. Dia bahkan siap berkorban untuk itu.

“Potong leher saya kalau Madura bisa menang suara Prabowo. Dulu Madura bisa memenangkan Prabowo. Tapi sekarang saya akan turun langsung dan memenangkan Jokowi. Saya akan menangkan Jokowi-Ma’ruf di atas 70 persen,” kata La Nyala, Rabu (24/10/2018).

Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera yang juga hadir dalam diskusi menegaskan, masyarakat harus memilih Jokowi karena kerjanya nyata. Dia mencontohkan Kepulauan Riau yang kini tak pernah terbelit persoalan asap dan kebakaran hutan.

”Saya melihat sendiri Pak Jokowi memberikan sikap yang tegas kepada pihak setempat agar jangan ada lagi kebakaran hutan. Jika masih ada, Pak Jokowi akan ganti,” ujarnya.

Adapun anggota DPR dari Fraksi PDIP Adian Napitupulu menegaskan, hingga saat ini tak ada tokoh terbaik untuk menjadi presiden kecuali Jokowi.

Dengan latar belakang dari sipil, kehadiran Jokowi membuktikan bahwa Indonesia bisa dipimpin siapa pun. “Tak perlu jadi jenderal dan penguasa untuk bangun negeri ini. Dengan memilih Jokowi kita punya harapan,” ujarnya.*tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you