Ekonomi SLANK dan MUSIKIMIA hadir dalam agenda rutin Yonder Music...

SLANK dan MUSIKIMIA hadir dalam agenda rutin Yonder Music di Jember

-

- Advertisment -

Jember ,warnakota.com

XL Yonder Music kembali menghadirkan konser musik dengan para musisi dan penyanyi ternama bagi pelanggan melalui event “Music Fest”. Kali ini, event berlangsung di Sevendream City, Patrang – Jember (3/11/2017), menampilkan musisi besar grup band SLANK dan Musikimia sebagai bintang utama. Pergelaran musik ini merupakan agenda rutin Yonder Music bagi pelanggan XL dengan tujuan untuk mendekatkan para pelanggan yang sekaligus penggemar musik dengan bintang-bintang idolanya.

Hiasinta H.Paembonan selaku General Manager Sales Operation East Java PT XL Axiata Tbk mengatakan, “SLANK adalah salah satu grup band legenda hidup dunia musik Indonesia. Penggemarnya datang dari lintas generasi, bahkan anak-anak muda milenial juga menggemarinya. Musiknya sangat menginspirasi dan masih tetap sesuai dengan kondisi sosial saat ini. Kami yakin, siapa saja mengenal SLANK dan ingin mengenalnya lebih dekat dan tentunya menyaksikan secara langsung aksi panggungnya. Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, kami berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola dan ternama Indonesia lainnya.”

Jack Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menambahkan, dalam konser ini juga tampil grup band ternama, MUSIKIMIA. Grup band ini juga memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. MUSIKIMIA akan menyertai SLANK di panggung yang sama. Penampilan bintang-bintang musik top Indonesia tersebut juga disesuaikan dengan tingginya permintaan atas karya kedua musisi di aplikasi Yonder Music.  Karena itu event Music Fest ini merupakan ajang untuk mempertemukan pelanggan XL dan pengguna Yonder Music dengan bintang idola mereka.

Konser MusicFest oleh XL – Yonder Music sudah beberapa kali digelar di sejumlah kota, antara lain di Manado, Jakarta, Bogor, Lombok dan Bandung yang juga menampilkan penyanyi/musisi ternama Indonesia, antara lain Iwan Fals, Kahitna, Tulus, KOTAK dan Sheila On7.

Jumlah pelanggan XL yang secara aktif mengakses Yonder Music terus meningkat seiring dengan diluncurkannya sejumlah program menarik. XL dan Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, yang tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming lainnya. Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. Persembahan khusus ini dihadirkan guna memberikan apresiasi bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL. *adp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you