Hukum Sidang Terdakwa Penipuan dan Pengelapan

Sidang Terdakwa Penipuan dan Pengelapan

-

- Advertisment -
Surabaya,warnakota.con
Sidang penipuan dan pengelapan yang di gelar di R Garuda pengadilan Negeri Surabaya.
Sidang kali Jaksa Penuntut Umum Darwis SH menghadirkan saksi dari korban.dengan duduk tegap terdakwa Agus Halim yàng di dampingi kedua pengacarànya yaitu Hary tim.
Dalam persidangan saksi menyampaikan terlalu percaya dan tidak teliti dalam pinjàman senilai 250 juta.karena atas dasar bahwa terdakwa  kenal terhadap pimpinannya .jelas saksi di persidangan .
Berdasarkan dakwaan .perkara ini berawal dari pada saat trrdakwa Agus Halim mengajukan Koperasi Simpan Pinjam di koperasi Langgeng Màkmur,dimana pinjaman tersebut akan di bungakan untuk mengembangkan Usaha Koperasi Artha Niaga Cermelang yang beralamat Ruko Kenjeran Palace Jln Putra Agung Surabaya.
Untuk meyàkinkan Saksi Human Hidayat selaku manajer KSP Langeng Makmur terdakwa memberikan janinan 1 buah buku Bpkb dengan nomer K/0035970 satu yunit mobil merk Toyota canri hibrit th 2013.warna hitam metàlik dengan nopol L 1851 XD atas nama terdakwa Agus Halim.
Dengan jaminan Vidusia dan kuasa  untuk menjual dgn nomer H4.15..00371 kt/II/2015..serta terdakwa menambah jaminan biaya 1 lembar cek bank Mandiri nomer Gj 624398 senilai 250 juta.
Terdakwa berjanji akan mengembalikan uang tersebut dengan jangka waktu 3 bulàn dan di tambah keuntungan 3 % ,setelah uang di terima dari koperasi Làngeng Makmur.
Dengan syarat syarat tersebut akhirnya pengajuan di setujui.setelah terima uangnya beberapa bulan kemudia janji hanya tinggal janji ibarat terdakwa ingkar janji,bahkan mobilnya yang akan di jual oleh korban sayangnya  Bpkb di duga palsu ,sehingga tetdakwa  di kenakan pasal 379  Kuhp.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Kejaksaan Negeri Surabaya Dan Kejaksaan Negeri Tanjung perak Bersatu Dalam Sinergitas

Surabaya,warnakota.comkejaksaan negeri.surabayaBertempat di ruang kerja KajariSurabaya didampingi kasi Intelijendan kasi Datun pada hari...
- Advertisement -

Kejaksaan Negeri Surabaya Dan Kejaksaan Negeri Tanjung perak Bersatu Dalam Sinergitas

Surabaya,warnakota.comkejaksaan negeri.surabayaBertempat di ruang kerja KajariSurabaya didampingi kasi Intelijendan kasi Datun pada hari Selasatanggal 6 April 2021.

Sidang Praperadilan , Pemohon Hadirkan Ahli Pidana

Surabaya ,warnakota.comSidang permohonan praperadilan dengan nomer perkara 7/Pid. Pra/2021/PN.Sby.yang diajukan oleh David warga Kenjeran Surabaya melawan penyidik...

Must read

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak...

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you