Hukum Sidang Pertama Kali Permohonan Penitipan Sperma

Sidang Pertama Kali Permohonan Penitipan Sperma

-

- Advertisment -

Surabaya, warnakota.cim


Sidang Pertama kali di Pengadilan Arjuno Surabaya terkait Penitipan Sperma kepada kandungan wanita lain , apakah nantinya akan disetujui atau tidak masih dalam persidangan .


Dalam Sidang perdata ini tak lain permohonan izin untuk memberikan penanaman benih Embrio milik para pemohon , Terhadap wanita lain.

Dalam sidang perkara nomor 345/ Pdt.p / 2021/ PN.SBY. yng digelar di Pengadilan negeri Surbaya dengan Hakim Tunggal Itong Isnaeni SH,, MH.
Dengan dihadiri para Pemohon diantaranya Helena Margaret warga Klampis Semolo Barat dan Agus Sugiarto warga Perum Perumas Jalan. Pecatu III Surabaya,
Kedua pemohon di kuasakan oleh Dr Nurwiyono Ahmad Daim SH,, MH.

Dalam pokok perkara inti dari permohonan tersebut pemohon melalui dokter salah Satu klinik yang di Surabaya akan mengajukan Ijin permohonan untuk penanaman Sperma atau Benih Embrio milik para pemohon kedalam kandungan Inisial LD yang dilakukan oleh tim Medis salah satu Rumah Sakit di Surabaya.

Agar tindakan tim medis yang nantinya ketika dilakukan tidak ada penuntutan hukum, karena tindakan ynag dilakukan Tim Medis mempunyai kekuatan hukum tetap.

Sedangkan memerintakan alah Satu Klinik yang di Surabaya menjalankan Surogasi Kepada LD, jika nanti pada waktunya apabila pemohon sudah memiliki Dua Embrio dengan minimal 9 ride 2 atau mengulang protesnya apabila diperlukan hingga pemohon mendapatkan keturunan .

Memerintakan para pemohon untuk membayar Surogasi tersebut , termasuk biaya persalinan . Memberikan izin pada pemohon untuk mengurus, mengadopsi bayi yang lahir dari proses Surogasi tersebut demi waktu paling lambat Satu Bulan selama bayi dilahirkan .

Sementara menurut Hakim Itong Isnaeni SH,,MH mengatakan saya tidak bisa menjawab atau memutuskan karena sidang masih berjalan kita lihat saja.
Sebenarnya sidang kali ini menghadirkan saksi LD lantaran Saksi LD tidak bisa hadir maka sidangnya kita tunda Minggu Depan.

Senada dan seirama menurut Humas Pengadilan Safri SH,MH dan Ginting Martin SH,MH sependapat dengan Hakim Itong Isnaeni Karen perkara ini Masih Berjalan kita tidak bisa memberikan Stetmen ,”ucapnya.

Begitu juga dengan kuasa hukum Permohon Dr Nurwiyanto, tidak bisa berkomentar sebenarnya sidang ini tertutup, tapi ko terbuka, nanti aja kalau sudah putusan saya mau komentar ucap kuas hukum pemohon.* rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...
- Advertisement -

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you