Nasional Selama 2 Hari, Pangdam V/Brawijaya Amankan Kunjungan Presiden RI...

Selama 2 Hari, Pangdam V/Brawijaya Amankan Kunjungan Presiden RI di Jawa Timur

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, terus memastikan jika kunjungan yang dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo di Jawa Timur, berlangsung dengan aman dan kondusif.

             Tidak hanya itu saja, dalam kunjungannya saat ini, terdapat beberapa pejabat Forkopimda Jatim yang ikut serta mendampingi kunjungan pejabat nomor satu di Indonesia tersebut, salah satu diantaranya ialah Gubernur Jawa Timur, Drs, H. Soekarwo.

 

            Pada kesempatan kali ini, beberapa daerah menjadi sasaran kunjungan kerja yang dilakukan oleh Joko Widodo. Selain berkunjung ke Kabupaten Tulungagung, mantan Walikota Solo itu, juga menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Ponorogo. Jumat, 4 Januari 2019.

 

            Mengawali kunjungannya ke Kabupaten Tulungagung, Presiden Jokowi dengan di dampingi oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, beserta beberapa pejabat TNI, Polri hingga Pemda setempat, mengunjungi salah satu Pasar Grosir yang terletak di Desa Botoran.

 

            Di lokasi itu, Presiden Joko Widodo melakukan pengecekan terhadap sejumlah harga bahan pangan. Tidak hanya itu saja, selama berada di Kabupaten Tulungagung, Presiden Jokowi juga melakukan peninjauan terhadap beberapa proyek pembangunan, diantaranya ialah pembangunan rumah susun untuk mahasiswa IAIN Tulungagung, mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, dan sewa Jepun Pemda Kabupaten Tulungagung. Proyek lainnya merupakan jembatan Ngujang II.

 

            Usai mengecek beberapa proyek pembangunan di Kabupaten Tulungagung, Presiden Jokowi langsung beranjak menuju ke Kabupaten Trenggalek. Di sana, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat, sekaligus mensosialisasikan prioritas penggunaan anggaran dana desa (ADD) tahun 2019 di Provinsi Jawa Timur.

 

        Selesai melakukan pengecekan berbagai proyek di Tulungagung dan sosialisasi penggunaan dana desa di Kabupaten Trenggalek, dengan di dampingi Mayjen Arif Rahman beserta beberapa pejabat lainnya, Presiden RI Joko Widodo langsung menuju Jakarta melalui Pangkalan Udara (Lanud) Iswahjudi, Kabupaten Madiun.*red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...
- Advertisement -

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you