Umum Sat Reskim Polres Sampang Ikuti Lomba Demo Kemampuan Fungsi...

Sat Reskim Polres Sampang Ikuti Lomba Demo Kemampuan Fungsi Reskrim Di Jajaran Polda Jatim

-

- Advertisment -

Sampang, Warnakota.com

Pelaku Begal yang dikenal sadis dan kejam tanpa ampun melukai korbannya bila melawan Ambon Tato dan Kifli Koplo berhasil di bekuk Sat Reskrim Polres Sampang. Ambon Tato bersama rekannya Kifli Koplo menjalankan aksinya merampas dengan paksa dan melukai korban seorang bapak yang mau mengantarkan sekolah anaknya, bapak dan anak yang berusaha mempertahankan sepeda motornya di tebas dengan clurit yang menyebabkan salah korban meninggal dunia terkena sabetan clurit dan satu korban luka luka.

Pelaku meninggalkan korban yang sedang terluka dan membawa lari motor korban, bersamaan dengan kejadian itu ada pengendara melihat kejadian tersebut , melihat kejadian tersebut segera menghubungi SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Sampang. Menindak lanjuti laporan masyarakat SPKT Polres Sampang langsung mengumpulkan piket fungsi Lantas, Intel dan Reskrim untuk meluncur ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara).

KA SPKT Aiptu Sujianto bersama TPTKP dan Dokes Polres Sampang meluncur ke tempat kejadian, dan KA SPKT Polres Sampang memberikan arahan untuk olah TKP. Selanjutnya petugas membawa korban yang terluka ke Rumah sakit ,dan memberi garis polisi ditempat kejadian, Sat Reskrim mengumpul keterangan saksi saksi yang melihat kejadian tersebut mencatat ciri – ciri pelaku untuk dijadikan dasar penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Subiantana bersama tim Inafis dan team tindak mendatangi TKP ( Tempat Kejadian  Perkara) untuk melakukan olah TKP. Tim Inafis Polres Sampang melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti untuk dijadikan dasar penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim melakukan gelar perkara dengan mengumpulkan bukti – bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut, selanjutnya Team Tindak Sat Reskrim Polres Sampang laksanakan apel untuk melakukan penangkapan pada pelaku.

Team Tindak Sat Reskrim Polres Sampang menuju lokasi lokasi pelaku kejahatan yangvmenyebakkan korban meninggal dan satu mengalami luka luka.

Dalam penangkapan tersebut pelaku Ambon Tato berusaha melawan petugas, dengan dibekali ilmu beladiri team tindak Sat Reskrim Polres Sampang berhasil melumpuhkan dan mebangkap pelaku.

Dalam penangkapan Kifli Koplo team tindak mengepung tempat persembunyiannya , walau ada perlawanan team tindak berhasil melumpuhkan pelaku sekaligus mengamankan barang bukti sepeda motor .

Selanjutnya team tindak Sat Reskrim Polres Sampang melaporkan , bahwa semua pelaku sudah diamankan berikut barang buktinya. Pristiwa tersebut merupakan lomba demo kemampuan fungsi Reskrim Polres Sampang di Polda Jawa Timur.Cyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...
- Advertisement -

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Must read

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you