Nasional Sapma Pemuda Pancasila Gelar Turnamen Billiard 2019

Sapma Pemuda Pancasila Gelar Turnamen Billiard 2019

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Surabaya menggelar pertandingan biliard, di Strike Pool Dharmahusada Surabaya, yang dimulai pada 30 Oktober hingga 3 November 2019. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-60 dan HUT SAPMA ke-31.

Ketua Panitia Pertandingan Biliard Piala Sapma PP Kota Surabaya, Danny Alif Nugraha mengatakan bahwa, selain dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila dan HUT SAPMA Pemuda Pancasila, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar Kader SAPMA dan Kader MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya. “Dengan adanya kegiatan ini kami harap silaturahmi antar kader Sapma dan MPC PP Surabaya semakin erat, dan juga bisa lebih dekat antar kader satu dengan lainnya,” kata Danny ditemui di Strike Pool Dharmahusada Surabaya, Kamis (31/10).

Danny menambahkan pertandingan biliard ini juga untuk mencari kader baru SAPMA Kota Surabaya dan juga mencari bibit atlet biliard yang akan dibina menjadi atlet profesional melalui KONI Jatim. “Ini juga sebagai sarana kami dalam mencari kader baru serta menjaring atlet biliard yang akan disalurkan ke KONI Jatim untuk dibina menjadi atlet biliard profesional jebolan Sapma dan MPC PP Kota Surabaya,” ujar Mahasiswa UPH Surabaya itu.

Sementara itu, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya H. Baso Juherman sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh SAPMA Pemuda Pancasila Kota Surabaya. Menurut Baso, dengan mengadakan kegiatan positif seperti pertandingan biliard itu tentunya akan semakin merekatkan hubungan silaturahmi antar kader Sapma dan MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya. “Apa yang diinisiasi oleh adek adek Sapma ini sangat bagus sekali, saya salut dengan ide kreatif mereka yang terus menjaga silaturahmi antar kader baik Sapma maupun MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dengan kegiatan positif seperti pertandingan biliard,” terang Ketua Muay Thai Indonesia Kota Surabaya itu.

Baso menambahkan, dengan kegiatan seperti itu, selain untuk mengasah kemampuan kader SAPMA maupun MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya dalam olahraga biliard, juga diharapkan dapat memperbaiki citra organisasi Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi di mata masyarakat. “Sekali lagi saya sangat mengapresiasi pertandingan biliard Piala Sapma Pemuda Pancasila Kota Surabaya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memperbaiki citra Ormas Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi,” puji Baso. Untuk diketahui, pertandingan biliard Piala Sapma Pemuda Pancasila Kota Surabaya ini diikuti oleh 68 Kader SAPMA dan 40 Kader MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Pertandingan itu juga merebutkan hadiah uang jutaan rupiah. Untuk kategori SAPMA, Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta, Juara 2, Rp. 750 ribu, dan juara 3 akan membawa pulang uang senilai Rp. 500 ribu. Sedangkan untuk kategori MPC, juara 1 mendapatkan uang Rp. 1.500.000, juara 2, Rp. 1 juta, dan juara 3 Rp. 750 ribu. *red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you