Nasional Sangat Misterius Hilangnya 2 Wartawan

Sangat Misterius Hilangnya 2 Wartawan

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Gembar  Dua orang wartawan dari media Koran Memo bernama Achmad Almudi dan Agus Ridwan menghilang tanpa jejak, atau tidak diketahui keberadaannya.

 

Entah  bagaimana nasibnya Sudah 4 hari ini, Keduanya wartawan tersebut tidak pulang dan tanpa kabar. Pihak Keluarga juga bingung atas kejadian menghilangnya Kedua Wartawan yang tidak diketahui Rimbahnya.

 

 

Berdasarkan surat keterangan nomor : SKET/3009/IX/2018/Restabes Sby/Sek Skm tertanggal 04 September 2018 pukul 21.00 Wib, Keluarga Alam melaporkan peristiwa menghilangnya Kedua Wartawan tanpa kabar.

 

 

Menurut Istri Ridwan mengatakan, Awal kejadian pada hari Sabtu, 01 September 2018 pagi, Ridwan berpamitan hendak bekerja dan sudah ada janji dengan Alam. ” Mereka bertemu di Jalan Raden Saleh, Tempat Ridwan nongkrong setiap harinya. Sekitar pukul 22.00 wib, Adik Ridwan telfon saya bahwa ada yang ingin bertemu dengannya, ” Ujarnya, Selasa (04/09/2018) malam.

 

 

Tapi saat di telfon, Ridwan tidak menjawab, Bahkan melalui pesan singkat WhatsApp tetap tidak ada jawaban. ” Gak biasanya mas Ridwan tidak menjawab telfon dari saya, Juga orang tuanya telfon, Gak di jawab, ” Katanya.

 

 

Keesokan harinya, Pada minggu, 02 September 2018, Istri Ridwan berusaha mencari ke teman-temannya. Namun tidak ada yang tahu, dan saat dihubungi pun, Juga tidak ada jawaban. ” Gak biasanya Mas Ridwan seperti ini. Saya khawatir terjadi apa-apa dengan Mas Ridwan, ” tuturnya

 

 

Sementara itu, Menurut keluarga Alam setelah tahu anaknya menghilang, Lantas orang tuanya minta bantuan Paranormal di Jombang untuk mecari keberadaan Kedua Wartawan tersebut. ” Kata Paranormal, Keduanya berada diruangan gelap dengan kondisi disekap di daerah Jambangan Surabaya, ” Ujar Istri Alam melalui selulernya.

 

 

Mengetahui hal buruk yang menimpa Keduanya, Keluarga dari Alam langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukomanunggal. ” Saya meminta kepada Kepolisian Surabaya agar bertindak cepat dalam menangani Kasus ini. Bagaimana pun juga, Keduanya merupakan Mitra Kerja Kepolisian Republik Indonesia, ” Harapnya.

 

 

Disisi lain, Pihak Kepolisian dari Polrestabes Surabaya saat menerima Laporan dari Istri Ridwan mengatakan, Cukup salah satu aja yang laporan. ” Nanti kita backup dari Polrestabes Surabaya, ” Ujarnya singkat .*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you