Hukum PT Jawa Wahana Di Gugat Oleh Go Gondo Soewardono

PT Jawa Wahana Di Gugat Oleh Go Gondo Soewardono

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Bergulirnya perkara ini di persidangan ,adanya jual beli Dua Obyek rumah Klasik tipe Hering Ton Blok DD.2/16 Luas 194m2 dan Blok DD.2/17 dengan luas  176m2 yang berada di Perumahan Pantai Mentari jln Kenjeran Surabaya.

Awalnya Go Gondo Soewardono membeli 2 rumah kepada PT Jawa Nusa Wahana seharga 4,3 milyard ,di atas Kwitansi belum di depan  Notaris dengan perjanjian  rumah itu akan di jadikan satu karena posisi rumah tersebut bersandingan.

Namun pada kenyataannya tidak sesuai perjanjiannya akhirnya uang di minta kembali ,tetapi pengembalian uang tidak sepenuhnya,akhirnya Go gondo Soewandono mengalami kerugian sebesar kurang lebih 582 juta.

Dalam persidangan Kuasa hukum dari Go gondo Soewandono yang di wakilkan oleh kuasa hukum TEGUH sh tIm,Selaku Pengugat,Sedangkan dari Tergugat PT Jawa Wahana di wakilkan kuasa hukum dari Ening Swandari sh.

Dalam  persidangan saksi Said (selaku perlindungan konsumen) sayangnya dalam pesidangan saksi hanya sebagai mediator atau menjembatani karena saksi dalam jual beli mengetahui pembayaran,awalnya penggugat tidak mau menandatangani setelah di jelaskan saksi akhirnya Penggugat mau menandatangani jual beli .

Selesai sidang kuasa hukum dari Penggugat yaitu Amin Sh ,menjelaskan memang pak gondo beli 2 rumah akan di jadikan satu ada alat bukti jual beli kwitansi dan ada perjanjian akan di jadikan satu tetapi pada saat akan di rombak oleh PT Jawa Wahana  tidak boleh,akhirnya uang 4,3 m di minta kembali tetapi tidak penuh karena di potong pajak,kecuali kalau pembayaran di notaris ada pemotongan pajak,lah ini belum di notaris hanya ada bukti kwitansi saja,jelas amin kepada wartawan.

Beda dengan penjelasan kuasa hukum PT Jawa Wahana yaitu Ening Swandari sh menjelaskan,memang di potong pajak karena ada perjanjian sedangkan untuk perombakan rumah akan di jadikan satu itu yang  harus merombak pihak PT yang merombak  bukan pembeli karena  anggaran tidak di berihkan ke PT Jawa Wahana,akhinya tidak boleh merombak itupun ada perjanjian,jelas Ening kepada wartawan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...
- Advertisement -

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Must read

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you