Ekonomi Pop Hotel Berbagi Keceriaan Dengan Tasyakuran Anak Panti Dan...

Pop Hotel Berbagi Keceriaan Dengan Tasyakuran Anak Panti Dan Kerja Bakti Warga

-

- Advertisment -

 

 

Surabaya ,warnakota.com

Dengan mengusung tema “Big Dream and Let’s Rock”, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya di bawah naungan Tauzia Management mengadakan perayaan HUT ke-2, serta dirayakan dengan acara sederhana, Jumat (26/01/2018).

 

 

Dalam moment ini, management hotel mempunyai harapan dan mengajak seluruh karyawan untuk siap bersaing di tahun 2018, dengan meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu hotel dan memberikan manfaat yang baik bagi warga sekitar hotel.

 

 

Acara Syukuran ini mengundang dan memberikan sembako diantaranya adalah Beras, Minyak Goreng, Gula, Mie dan barang layak pakai serta memberikan santunan kepada pengurus Panti Asuhan An Najah. Semua Sumbangan ini di kumpulkan dari swadaya karyawan POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya juga Manajemen.Hotel.

 

 

Acara Syukuran di hadiri juga oleh Bapak Herry Gunawan – Direktur Utama dari PT. Surabaya Mercusuar Indonesia -Perusahaan pemilik dari POP Hotel Stasiun Kota Surabaya.

 

” menyampaikan di sela sela acara Syukuran Ulang Tahun ke 2, beliau “Kami berharap POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya dapat selalu memberikan yang terbaik bagi kepuasan semua tamu baik dari segi produk maupun pelayanan. Dan yang pasti keberadaan Hotel dapat memicu kontribusi perkembangan bisnis di Surabaya Utara pada khususnya dan mampu memberikan manfaat baik bagi warga sekitar,” ungkap Herry Gunawan, Dirut PT. Surabaya Mercusuar Indonesia, (Perusahaan pemilik dari POP Hotel Stasiun Kota Surabaya).

 

 

Sementara itu Kurniawan Hari Wibowo, Hotel Manager POP! Stasiun Kota mengatakan rangkaian acara ulang tahun kedua ini di buat lebih sederhana dengan tetap mengusung konsep POP! Hotels yaitu eco-friendly atau ramah lingkungan dengan kegiatan yang dapat bermakna dan bermanfaat.

 

 

“Dengan mengadakan Acara Syukuran bersama anak – anak Panti Asuhan di tanggal 26 January 2018, dan kerja bakti bersama warga pada tanggal 28 Januari 2018 yang merupakan program CSR dari POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya. hal ini dilakukan karena ingin meningkatkan kebersamaan dan membina hubungan yang baik dengan warga RT 03/RW 04 Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, POP! Champs bahu-mambahu dan bergotong royong membersihkan selokan. Dan di kesempatan ini pula kami memberikan pengangkut sampah bagi petugas kebersihan secara simbolik diberikan langsung kepada Ketua RW 04,” ujar Kurniawan Hari Wibowo, Hotel Manager POP! Stasiun Kota. *adpt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you