Nasional Pimpinan Redaksi Fajar Nusantara Angkat Bicara Terkait Tersangka Narkoba...

Pimpinan Redaksi Fajar Nusantara Angkat Bicara Terkait Tersangka Narkoba Jaringan Lapas

-

- Advertisment -

Surabaya, Warnakota.com

Terkait adanya penangkapan Inisial H yang diduga Oknum Wartawan dari Salah Media Fajar Nusantara dalam perkara narkoba. Rupanya Pimpinan Fajar Nusantara Joko Aktiono angkat bicara,” bahwa Narkoba kejahatan luar biasa yang bisa merusak generasi bangsa, maka media Fajar Nusantara News sangat peduli terhadap pemberantasan dan peredaran narkoba dengan membuktikan setiap anggota yang ingin bergabung di media Fajar Nusantara News harus bebas narkoba, serta berkomitmen apabila di kemudian hari ada anggota terjerat masalah narkoba maka pihak pimpinan akan mengeluarkan dari keanggotaan secara tidak hormat.

Menanggapi informasi bahwa tanggal 27 Agustus 2019 ada penangkapan terhadap anggota Fajar Nusantara News berinisial H (33) tahun, yang tersangkut narkoba dan di tetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwajib, maka sehari setelah penangkapan itu, pada hari Kamis (28/08/2019) seluruh pimpinan mengadakan rapat membahas masalah yang bersangkutan, dan berkomitmen memutuskan untuk mengeluarkan yang bersangkutan, H (33) dengan tidak hormat, sesuai AD/ART yang berlaku di media Fajar Nusantara News,” tutur Joko. Jumat (27/9/2019).

Media Fajar Nusantara News menyatakan perang terhadap jaringan narkoba dan menindak tegas anggotanya yang terlibat kasus narkoba, maka kami sebagai pimpinan redaksi begitu mengetahui yang bersangkutan terlibat, maka langsung mengeluarkan yang bersangkutan sebagai staf redaktur dan anggota media Fajar Nusantara News, karena kami tidak mau ada anggota yang mengkonsumsi narkoba menjadi bagian dari anggota Fajar Nusantara News, serta kami akan menindak siapapun yang terjerat kasus narkoba tidak pandang bulu langsung di keluarkan secara tidak hormat,” tutur Joko

“Jadi pada saat Rilis dari kepolisian pada tanggal 25 September 2019, yang bersangkutan bukan lagi menjadi bagian dari media Fajar Nusantara News.

Hal itu harus diketahui agar tidak ada pemikiran negatif terhadap media kami seolah melindungi anggota yang bermasalah dengan hukum terkait narkoba. Seharusnya Pihak Polisi atau Penyidik meghubungi saya apakah inisial H itu wartawan saya atau bukan. Jangan hanya memberikan pers rilis bahwa tesangka H seorang wartawan dari FNS .

Lah kalau seperti ini akan timbul penilaian dari pembaca. Saya sempat datangi pihak Polisi Polrestabes dan saya klarifikasi bahwa tersangka inisial H bukan wartawan saya , tapi pihaknya cuma bilang Iya saja .tutur Joko kepada wartawan warnakota.com.

Sekedar diketahui, perkara ini berawal dari penangkapn inisial H yang merupakan Jaring pengedar lapas.dari hasil pengeledahan ditemukan pil ekstasi 91 butir. Akibat perbuatannya tersangka H dijerat pasal pasal 114 ayat (2) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dan diancam pidana maximal 20 tahun .*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you