Kesehatan Pertama Suntik Vaksin Covid -19  Di Lembaga Peradilan Negeri...

Pertama Suntik Vaksin Covid -19  Di Lembaga Peradilan Negeri Surabaya 

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Ratusan Pegawai Di Lingkungan Pengadilan Negeri Surabaya  mulai dari Hakim Panitra Staff Dinas hingga  Scurity  jalani Vaksinasi Covid -19 yang digelar diarea  Gedung Peradilan .

Tidak hanya Hakim dari Pengadilan  Negeri Surabaya yang mengikuti penyuntikan Vaksin Covid -19  namun hakim dari berbagai Pengadilan  Tindak Pidana Korupsi ,Pengadilan Niaga hingga Pengadilan Hubungan Industrial  juga diwajibkan mengikuti Vaksinasi.

Vaksinasi pertama yang dilakukan di lembaga peradilan dikota ini bertujuan untuk menangkal penularan Virus Corona di Gedung Pengadilan Negeri Surabaya apalagi ditempat tersebut pernah Tiga kali di Lockdown dikarenakan ada Staff maupun hakim yang tertular Covid 19 .

Menurut Ketua Pengadilan Negeri Surabaya DR.Joni, SH.MH,  bahwa Vaksinasi tersebut  dapat menekan angka penyebaran virus covid di kota surabaya. 

Karena lapisan masyarakat yang mendapat vaksin masih sangat terbatas, maka di himbau agar masyarakat sebagai pengguna jasa Pengadilan Negeri  Surabaya tetap patuh kepada PROKES..dan  kebijakan yang diterapkan dalam hal pelayanan di area Pengadilan Negeri  Surabaya.

Tak hanya itu  membatasi orang untik masuk ke area Pengadilan Negeri  Surabaya dengan sasaran supaya masyarakat yang belumm di Vaksin tetap dapat di minimalisir terpapar virus. 

Persidangan pidana tetap secara VIDEO CONFRENCE dan semua persidangan perkara Perdata wajib menggunakan aplikasi E- LITIGASI.
Program Vaksinasi yang dilakukan hari ini sepenuhnya pelaksanaannya di bawah kendali Dinkes Kota surabaya dan kapan dilakukan vaksin tahap ke dua juga menunggu pengaturan dr Dinkes. Pelaksanaan vaksinasi hari ini kurang lebih 300 orang karena tidak semua ASN/ Honorer yg dapat divaksin.

 Lantaran  beberapa ASN yang dinyatakan tidak memenuhi syarat di Vaksin karena faktor kondisi Tubuh yang tidak Fit.

 Sebelum di vaksin, oleh para medis dr Dinkes terlebih dahulu melakukan sleksi dengn  mengisi formulir tanya jawab dan diseleksi suhu tubuh serta tekanan darah dr ASN yang akan di vaksin.

 Pasca pelaksanaan vaksin seluruh yg di vaksin secara umum baik baik saja mudah mudahan hingga esok hari tidak ada effek yang buruk dari vaksin tersebut dan semakin kebal dr virus covid 19 dan dgn demikian kinerja APARATUR PN Sby dpt lebih ditingkatkan lagi dlm pelayanan masyarakat pengguna jasa Pengadilan dan secara umum mengajak kita semua mendoakan vaksinasi secara nasional dpt berjalan dg baik agar roda perekonomian  kita mampu segera berputar di semua sektor utk pencapaian kesejahtraan masyarakat bangsa Indonesia. Ujar Ketua Pengadilan pada wartawan.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...
- Advertisement -

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you