Kesehatan Awas Virus Addict

Awas Virus Addict

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Pernahkah anda mendengar istilah Sex Addict? Sex Addict atau ketergantungan perilaku seks adalah sikap agresivitas seorang anak terkait dengan hubungan badan layaknya suami istri. Perilaku anak di bawa umur ini, terkontaminasi lingkungan masa balita dimana ia tinggal. Dimana lingkungannya adalah lingkungan prostitusi.

 

Seorang anak perempuan berusia delapan tahun di Surabaya divonis mengalami sex addict atau ketergantungan terhadap perilaku seks. Setelah ditelusuri, dia ternyata pernah tinggal di kawasan lokasi prostitusi Dolly. Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Surabaya (DP5A) Kota Surabaya, Nanis Chairani mengatakan, anak perempuan tersebut diadukan oleh ibunya.

 

Kantor DP5A menemukan anak tersebut saat blusukan untuk mendata permasalahan sosial di tengah masyarakat atas perintah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

 

“Ada seorang ibu yang mengaku anaknya berperilaku seks layaknya perempuan dewasa. Dia mengajari adiknya berciuman hingga berhubungan layaknya suami istri,” kata Nanis, Sabtu (20/1/2018).

 

Kisahnya, saat berusia dua tahun tinggal bersama neneknya di sekitar kompleks Dolly di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan. Lantaran neneknya mengidap TBC, dia diambil kembali dan diasuh ibunya.

 

Berdasarkan pengakuan anak tersebut, dia diajari seorang perempuan dewasa saat masih tinggal bersama neneknya di sekitar Dolly. “Anak tersebut juga piawai mencari film-film porno di internet melalui gadget-nya,” ujar Nanis.

 

Pemkot Surabaya akan sangat terbuka menerima laporan warganya jika ada anak-anak yang mengalami sex addict.Warga bisa melapor ke kantor kelurahan atau kecamatan atau bisa menghubungi command center 112.

 

Saat ini tim khusus dari DP5A sudah memberikan penanganan kepada anak tersebut dari aspek kesehatan fisik hingga psikologi.

 

Menurut Nanis, keberadaan lokasi prostitusi sangat berpengaruh terhadap perilaku anak. Dia menyebutkan, sex addict pada anak-anak di eks lokasi prostitusi seperti fenomena gunung es.

 

“Saya curiga masih banyak anak-anak yang terdampak psikologis terkait pencemaran prostitusi di Surabaya,” ucapnya. *oln

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you