Nasional Pengasuh Sidogiri Doakan PBB dan La Nyalla Lolos ke...

Pengasuh Sidogiri Doakan PBB dan La Nyalla Lolos ke Senayan

-

- Advertisment -

Pasuruan,Warnakota.com

Komitmen La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk membantu membesarkan Partai Bulan Bintang (PBB) ditunjukkan dengan memboyong ketua umum PBB Yusril Izha Mahendra beserta pengurus DPP PBB lainnya ke Ponpes Sidogiri, yang merupakan Ponpes tertua di Kabupaten Pasuruan, Jatim, Sabtu (24/11/2018) siang.

 

Dalam pertemuan itu, Pengasuh Ponpes Sidogiri, Kiai Nawawi Abdul Jalil, yang didampingi Kiai Fuad Nurhasan dan Kiai Ali Murtadlo memberi restu dan doa agar Partai Bulan Bintang dan La Nyalla sebagai calon DPD RI sama-sama lolos ke Senayan. Sehingga bisa memberi kontribusi bagi kepentingan rakyat Indonesia secara umum.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan diselingi dengan makan siang bersama itu juga dihadiri sejumlah pengurus teras DPP PBB, di antaranya Ketua KAPPU DPP PBB Yusron Izha Mahendra, Sekjend PBB Adriansyah Noor, dan Kabib Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono. Tampak pula hadir ketua DPW PBB Jatim Muhammad Masduki.

Soal Jokowi

Yang menarik dalam perbincangan tersebut, Kiai Nawawi sempat menanyakan kepada Yusril, tentang sikap dan pilihan politik PBB dalam Pilpres 2019. Yusril mengatakan bahwa posisi PBB berada di dua ujung tanduk. Satunya tanduk kerbau dan satunya tanduk burung. “Itu posisi kita sekarang. Tapi kalau soal Pak Jokowi, ya kita ikut Pak La Nyalla aja lah,” tukas Yusril.

Seperti diketahui, La Nyalla memang memiliki komitmen dengan Yusril untuk ikut membantu membesarkan PBB di Jatim, meskipun La Nyalla tidak duduk di dalam kepengurusan DPP maupun DPW PBB, mengingat dirinya dalam posisi sebagai calon anggota DPD RI.

“Komitmen ini saya laksanakan sebagai bagian dari konsistensi saya dan terima kasih saya kepada PBB, sebagai partai politik pertama yang secara langsung dan tegas memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju dalam Pilgub kemarin. Namun karena tidak mendapat rekom dari parpol lainnya, akhirnya saya batal maju. Tapi komitmen tetap komitmen. Harus saya tunaikan,” pungkas La Nyalla.*Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Kejaksaan Negeri Surabaya Dan Kejaksaan Negeri Tanjung perak Bersatu Dalam Sinergitas

Surabaya,warnakota.comkejaksaan negeri.surabayaBertempat di ruang kerja KajariSurabaya didampingi kasi Intelijendan kasi Datun pada hari...
- Advertisement -

Kejaksaan Negeri Surabaya Dan Kejaksaan Negeri Tanjung perak Bersatu Dalam Sinergitas

Surabaya,warnakota.comkejaksaan negeri.surabayaBertempat di ruang kerja KajariSurabaya didampingi kasi Intelijendan kasi Datun pada hari Selasatanggal 6 April 2021.

Sidang Praperadilan , Pemohon Hadirkan Ahli Pidana

Surabaya ,warnakota.comSidang permohonan praperadilan dengan nomer perkara 7/Pid. Pra/2021/PN.Sby.yang diajukan oleh David warga Kenjeran Surabaya melawan penyidik...

Must read

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak...

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you