Hukum Pengacara Yakubus Protes Atas Pelayanan Prima Dipengadilan Arjuno, Perlu...

Pengacara Yakubus Protes Atas Pelayanan Prima Dipengadilan Arjuno, Perlu Dikaji Ulang

-

- Advertisment -

Surabaya, warnakota.com

,Gara gara Pelayanan Pengadilan Negeri Surabaya yang tidak sesuai SOP . Pengacara Yakubus Welianto SH,Mhum , protes karena Ketua Pengadilan Tinggi memerintakan  Pelayanan Prima selama 7 hari harus selesai .namun pada kenyataannya pelayanan sampai 14 hari belum selesai slogan yang ada di pengadilan Negeri Surabaya hanyalah  kamu Flase.

Terkait dengan  penghargaan yang di berikan oleh Mahkamah Agung kepada  Pengadilan Negeri Surabaya  perlu di kaji ulang , Pelayanan prima yang bagaimana itu ?
Karena saya sebagai Pengacara  adalah pelayanan Jasa, apapun bentuknya omongan kita di percaya oleh kliyen.lah kalau seperti ini , unsur kepercayaan pengacara terhadap kliyen dianggap bohong.karena di PN Sby pelayanan prima 7 hari .hingga saya masukan surat permohonan amaning tanggal 7 Oktober 2020 belum selesai.

Kita di kejar kejar oleh kliyen lah saya ke tanya tanya ke Pengadilan seperti ini . Tah hanya itu saya udah menanyakan Nurul bagian Eksekusi  jawabannya  kemaren sudah turun tetapi belum ada  disposisi dan belum ada perintah apa apa dan kita kembalikan lagi ke Ketua pengadilan Negeri Surabaya. Kata Yakubus sambil menirukan omongan Nurul kepada wartawan.
Sementara Slamet Saat Dikonfirmasi oleh wartawan menyampaian ,saya udah mengecek berkasnya sudah tidak ada dan sudah naik . Dan dalam hal ini sudah bukan kewenangan saya katena sudah ke bu Nurul Ujar Slamet Bagian Perdata .Selasa,( 27 Oktober 2020 )


Perlu diketuai ,Perkara ini mencuat lantaran Yakubus mengirimkan amaning ke Pengadilan Negeri Surabaya, pada tanggal 7 Oktober 2020 hingga saat ini belum selesai.

Permohonan Amaning tersebut terkait Eksrkusi Riil pengosonga. Untuk dilakukan dan dijalankan sesuai ketentuan hukum yang berlaku atas Dua bidang tanah dengan total luas 2419 M2, berikut bangunan yang berdiri diatasnya, terketak di kelurahan Gebang Putih, kecamatan Sukolilo Surabaya,sebagaimana tertuang dalam sertifikat Hak guna Bangunan nomor 201, Luas 1200 M2 dan sertifikat Hak Guna Bangunan no 202 , luas 1219 M2 , keduanya tercatat atas nama Nyonya Mariani Tanubrata yang dimenangkan Lelang oleh PT Furnico Cahaya Abadi.
Daftar perseroan dengan nomer AHU – 3502 795.AH.01.11, tahun 2015 yang beralamat di Jalan Manyar Kertoarjo 3 nomer 93 Manyar sabrangan – Mulyorejo Surabaya, sebagaimana Grose risalah lelang yang dikeluarkan oleh kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang Surabaya nomor, 777/45/2020,tertanggal 13 Agustus 2020.*sry 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa...

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim...

” Waspadai Celah P- 19 Dari Kejaksaan Diduga  Rentan Terjadi Suap  Agar Tidak Terjadi P-21

Surabaya, warnakota.com Sejak berkas tersangka Citra Permana dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes ke kejaksaan negeri Surabaya...
- Advertisement -

4 Pengedar Ganja Dibekuk Satreskoba Polres Jember

JEMBER, warnakota.com Jajaran Polres Jember berhasil ungkap peredaran ganja yang...

Forkopimda Jatim Memantau Jalannya Vaksinasi Massal di Sumenep Madura.

SUMENEP, warnakota.com Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you