Umum Pemilihan RW 3 Dukuh Gemol Jajar Tunggal Memanas

Pemilihan RW 3 Dukuh Gemol Jajar Tunggal Memanas

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

Cidera nya pesta demokrasi yang di selenggarakan di daerah dukuh gemol RW 3, meliputi 6 RT kelurahan Jajar tunggal kecamatan Wiyung kota Surabaya.

Pelaksanaan pemilihan Ketua RW yang dilakukan di Balai RW 03 begitu memanas bahkan sampai terjadi adu argumen, permasalahan di sebabkan ada nya miskomunikasi antara panitia pelaksana dengan warga setempat.

Menurut Pak Yono sebagai Lurah Jajar tunggal mengatakan,pelaksanan nya pesta demokrasi pemilihan RW ini ada 2 versi yaitu pakai juklak dan pakai hati nurani, akhirnya timbul permasalahan dengan memiliki dasar sendiri” dan mengakibatkan bisa menjadi 2 kubu yang berbeda pendapat.

Di dalam kepanitiaan pemilihan RW ini tidak adanya team 3 melainkan anggota aja yaitu Ketua,wakil ketua dan sekretaris. Permasalahan dari kericuhan pemilihan rw ini di karenakan tidak adanya salah satu calon yang tidak memiliki ijasah SLTA.

Langkah yang mau di ambil oleh pak Yono sebagai lurah jajar tunggal akan memilih lagi panitia pemilihan RW yang akan datang dengan berkoordinasi sama Pak Camat Wiyung’, imbuhnya pak lurah pada awak media.

Menurut calon RW yang memiliki ijazah,perseteruan ini berawal dari tidak adanya tindakan yang tegas dari Pak lurah jajar tunggal,tidak melaksanakan Perda dan perwali pemilihan RW yang berlangsung secara demokrasi ini. Pemilihan RW ini sangat cacat hukum,karena seorang lurah sudah tau kalau pemilihan RW ini harus berdasarkan Perda dan Perwali,tidak harus menggunakan hati nurani”; Suprayitno Keinginan warga dukuh gemol cuman supaya pemilihan RW ini harus mentaati Perda dan Perwali,karena membuat Perda maupun perwali ini tidak main”.imbuhnya Suprayitno. *znl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you