Hukum Pembantu Kuras Uang Dolar Majikan.

Pembantu Kuras Uang Dolar Majikan.

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Berkedok anaknya sekolah di Desain akhirnya sang ibu nekat curi baju majikan dengan alasan untuk contoh pola Desain.
Tidak hanya Baju saja yang di curi melain uang dolar singapurpun di curi.karena perbuatannya akhirnya terdakwa Sri Rejeki warga Mbloroh Jawa tengah  di dudukan sebagai terdakwa  di Pebgadilan Negeri Surabaya.
Sidang yang di gelar di R Garuda Pengadilan Begeri Surabaya.Sidang yang di ketuai oleh Hakim Majelis Dede SH,Mhum dengan  anggota majelis Hakim Dedi Fardiman SH,Mhum dan Hakim Dwi Purwoko SH,Mhum.
Sidang kali ini beragendahkan Saksi  Redahayu Ekawati yang di hadirkan oleh Jaksa Penuntut Umjm Welly SH dari Kejaksaan Negeri Surabaya.
Dalam fakta persidangan .saksi Redahayu Ekawati menerangkan .bahwa terdakwa  Sri Rejeki merupahkan seorang pembantu yang pertama kali perekutan dari tukang.terdakwa bekerja  sudah 1 tahun 6 bulan ddngan gaji awal.Rp 1.500.000; Karena dengan pekerjaannya cocok akhirnya sang majikan menaikan gajinya apalagi sudah di percaya.
Sayangnya sang pembantu meremehkan kepercayaan Majikan  ketika majikan tidak ada baju dan dompet serta uang Dolar Singapur  di Embat juga oleh terdakwa.Jelas Saksi di persidangan.
Ketika dalam pemeriksaan  terdakwa ,Sri Rejeki mengakuinya.bahkan baju yang di curi itu lantaran anaknya sekolah di jurusan Desain untuk bahan contoh pola baju.sedangkan uang gajinya di kirim ke suaminya .karena suaminya tidak bekerja.jelas Terdakwa Sri Rejeki,karena perbuatannya ter dakwa di jerat pasal 263 kuhp.* rhy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Kejaksaan Negeri Surabaya Dan Kejaksaan Negeri Tanjung perak Bersatu Dalam Sinergitas

Surabaya,warnakota.comkejaksaan negeri.surabayaBertempat di ruang kerja KajariSurabaya didampingi kasi Intelijendan kasi Datun pada hari...
- Advertisement -

Kejaksaan Negeri Surabaya Dan Kejaksaan Negeri Tanjung perak Bersatu Dalam Sinergitas

Surabaya,warnakota.comkejaksaan negeri.surabayaBertempat di ruang kerja KajariSurabaya didampingi kasi Intelijendan kasi Datun pada hari Selasatanggal 6 April 2021.

Sidang Praperadilan , Pemohon Hadirkan Ahli Pidana

Surabaya ,warnakota.comSidang permohonan praperadilan dengan nomer perkara 7/Pid. Pra/2021/PN.Sby.yang diajukan oleh David warga Kenjeran Surabaya melawan penyidik...

Must read

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak...

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you