Nasional PBB Buka Posko Pemenangan Di Daerah Pemilihan 5...

PBB Buka Posko Pemenangan Di Daerah Pemilihan 5 Kota Surabaya

-

- Advertisment -
IMG-20190218-WA0011

Surabaya,Warnakota.com

Membuka posko kemenangan Partai Bulan Bintang, Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Surabaya, La Nyalla Academia yang bergandengan dengan MPC Pemuda Pancasila Surabaya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidan Indonesia (IBI) beserta DPC PBB Surabaya, memberikan program periksa gratis kanker servik.

Calon Legislatif (Caleg) PBB DPRD Surabaya Dapil 5, nomor urut 1, Samsurin, bahwa posko ini akan dipergunakan menjadi tempat pemeriksaan kanker servik, guna mengetahui secara dini adanya kanker tersebut, tanpa dipungut biaya sama sekali.

“Kami tiap hari Minggu, akan membuka praktek untuk pemeriksaan pada ibu-ibu, agar mengetahui secara dini kanker servik tanpa dipungut biaya. Kami bekerja sama dengan PBB, Pemuda Pancasila dan La Nyalla Academia,” ujar Pria yang akrab disapa Surin ini, seusai membuka Posko Kemenangan PBB, di jalan Bumi Indah, Surabaya, Minggu (17/2/2019).

Selain itu, Posko ini sebagai tempat masyarakat Surabaya, khususnya Dapil 5 (Asem Rowo, Benowo, Dukuh Pakis, Karang Pilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes, Wiyung), untuk memberikan keluhannya soal kebijakan Pemerintah Kota, maupun Daerah Jawa Timur.

“Silahkan laporkan jika ada penyimpangan, soal kebijakan Pemerintah Kota, yang merugikan masyarakat. Selain itu, rencananya akan ada pengajian rutin untuk jam’ah sekitar di hari Kamis malam di Posko,” imbuhnya.

Surin juga mengingatkan pada warga, jika ada permasalahan soal pembangunan real estate, yang kurang dalam persyaratan, bisa di laporkan di Posko ini.

“Permasalahan yang paling komplek sebenarnya ada di area yang banyak pengembangan real estate. Developers perumahan seharusnya memiliki bosem atau penampungan dan resapan air, agar tidak ada banjir kiriman ke pemukiman masyarakat di sekitar real estate,” ungkap Surin.*red/sbt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you