Nasional Diduga Oknum Penjahat Perbankan Bank BRI Sumbawa Harus Bertanggung...

Diduga Oknum Penjahat Perbankan Bank BRI Sumbawa Harus Bertanggung Jawab Adanya Kepailitan Toko Harapan Baru

-

- Advertisment -

Sumbawa,warnakota.com

Diduga Adanya kejahatan Perbankan .kantor Cabang BRI Sumbawa di demo oleh ratusan warga dan LSM Perfect.lantaran kekesalan Lusi dan Ita Yulianan yang belum padam bahkan keduanya sangat geram karena Pihak Pimpinan Cabang Bank BRI Sumbawa belum bisa di temui.Setiap  ingin bertemu  pimpinan pasti di wakilkan oleh kedua stafnya .

 

Demo yang di lakukan di didepan kantor Bank BRI  lantaran ingin bertemu dengan Pimpinan kepala cabang.sayangnya pihak pimpinan tidak mau menemui perwakilan Demo beserta Lusi Dan Ita Yuliana.

Demo Ini Udah Sekian kalinya tapi pihak pimpinan Cabang Bank BRI yaitu Raden Pandu tetap Mokong.

Tak hanya massa saja  yang mendemo  kantor Bank BRI . ,para personil gabungan baik dari kepolisian ikut mengamankan agar tidak terjadi kerusuan .

Menurul koordinator demo Abdul Harris Munandar selaku LSM Perfect memaparkan ,Kedatangan kami di bank BRI melakukan  Investigasi serta menemukan suatu bentuk kejanggalan yang terjadi di lingkungan bank BRI Cabang Sumbawa yang terindikasi melakukan penyalagunakan wewenang dalam melakukan pelayanan Publik yang dapat merugikan pihak konsumen ( nasabah atau Madyarakat ) dengan modus atau tindakan tidak transparan dalam pelaksanaan kerja sama sesuai akad perjanjian kerja sama kedua belah pihak antara Lusi pemilik toko harapan Baru dan pihak Bank BRI cabang Sumbawa ,jelas Abdul kepada wartawan.

Beda dengan Lusi dan Ita yulianan .kedatangannya hanya ingin bertemu dengan pimpinan untuk menanyakan kejelasan hutang  kepada pihak BRI yang anehnya setiap hitungan  Menit nilai Hutang Berubah rubah ,dari nilai Rp 5 Miliar,naik 9 Miliar,17 Miliar ,turun 15 Miliar dan akhirnya turun menjadi Rp  7,3 Miliar, yang saya herankan

Pihak BRI Sumbawa kenapa harus takut kalau memang prosedurnya benar ? Kecuali ada indikasi tidak benar beda lagi,jelas Lusi Kepada Wartawan.

Perkara ini berawal BRI Sumbawa yang Mempailitkan Toko Harapan Baru dan Toko Mitra Teknik atas Pailitnya Ini Ita Yuliana melayangkan gugatan di Pengadilan Negeri   Surabaya,yang diduga kesalahan sita aset yang di lakukan  Kurator akhirnya pihak Pengadilan Negeri Surabaya Memenangkan gugatan Ita Yuliana dan memperbolekan untuk membuka tokonya kembali.

Akibat dari toko harapan Baru dan toko Mitra Tehnik banyak barang dan uang yang hilang di ambil pencuri.padahal setiap suatu perusahaan yang di pailitkan oleh Kurator jika ada kehilangan haruslah tangung jawab Pihak Kurator.berdasarkan Undang Undang Kepailitan,namun sampai saat ini Lusi dan ita Yuliana menanyakan kejelasan baik berbagai cara melayangkan surat bahkan langsung ke Bank BRI,tetapi tidak di Gubris atau tidak dijawab.

Tak hanya  massa yang demo ada terpampang Spanduk dan di penuhi dengan ratusan tanda tangan  serta tulisan ” Arogan Kurator ( Najib ) Dan Penutupan Toko Harapan Baru ”

Hingga berita ini naik pihak Pimpinan kepala Cabang Bank BRI Sumbawa Belum bisa di konfirmasi.*red

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...
- Advertisement -

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Must read

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi...

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you