Hukum Nekat Jual Sabu Ingin Mendapatkan Uang Untuk Biaya...

Nekat Jual Sabu Ingin Mendapatkan Uang Untuk Biaya Operasi

-

- Advertisment -

 

 

 

 

 

Surabaya ,Warnakota.com

Sidang Kasus Kepemilikan Narkoba Kebali Di gelar Di Ruang Garuda Pengadilan Negeri Surabaya.Dalam Berkas Dakwaan Terdakwa Imam Hidayat alias Glewo Bin Moch Sueb ( 38 ) warga Jalan Mastrip .Didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Tinggi Yaitu Ratna dalam Pasal 114 Kuhp Undang Undang Narkotika NO 35 Tahun 2009.

Hal ini di akui oleh Terdakwa Pada  fakta Persidangan yang beagendakan pemeriksaan Terdakwa, dengan sidang yang diKetuai Hakim  Majelis I Wayan Sosiawan SH,Mh dan didampingi 2 anggotanya yaitu Hakim Pujo Saksono SH,Mh dan Hakim Dwi Purwadi SH,Mh.
Terdakwa terpaksa melakukan pekerjaan ini walaupun pekerjaan tersebut sangatlah sesat Lantaran terdakwa  ingin mendapatkan Uang lebih banyak dalam waktu yang singkat untuk biaya Operasi pada dirinya setelah habis kecelakaan karena afeksi yang berdampak terdakwa untuk buang air kecil sangat sulit.
Terdakwa juga mengakui dalam bisnis haramnya sudah mulai 6 bulan yang lalu ketika terdakwa melalui adik sepupunya  Reno lalu di kenalkan oleh Handoko  yang sekarang masih DPO.
Untuk berbisnis terdakwa tidak pakai modal.barang di bawah dulu kalau habis baru terdakwa setor Rp 1.350.000,
Untuk pembagian barang terdakwa tidak pakai menimbang hanya membagi dengan alat sedotan saja hanya main perkiraan dibagi 12 poket .perpoket dijual dengan Harga Rp 200; jika barang habis maka terdakwa mendapat keuntungan 1.050.000; .jelas Terdakwa Imam di fakta Persidangan.
Perlu di ketahui perkara ini berawal pada tanggal 13 September 2018 ketika itu terdakwa ditangkap oleh jajaran Polisi Polda Jatim yaitu David Aris Dianto Tim .
Yang berdasarkan informasi Masyarakat setelah berhasil di selidiki akhirnya pada saat penggeledahan rumah terdakwa di Jalan Mantrip Surabaya.telah ditemukan 16 Bungkus plastik klip yang berisi Narkoba jenis sabu di dalam kotak Kayu yang disimpan didalam rak baju yang berada didalam kamar tidur terdakwa.
Setelah dilakukan pertimbangan 16 poket beserta plastiknya keseluruhannya berat 7,01 gram.setelah dilakukan pemeriksaan Lab dengan nomer Lab ,8544/ NNF/2018 mengambil kesimpulan bahwa barang bukti nomer 8223/2018 NNF s/d 8238/2018/NNF berupa kristal warna putih dengan berat netto 1,994 gram benar kristal MetamFetamina terdaftar dalam golongan 1 nomer Urut 61 lampiran I Undang Undang RI N0 35 Tahun 2009.akibat perbuatannya terdakwa Imam Hidayat dijerat pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat ( 1 ) Undang Undang RI NO 35 Tahun 2009.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you