Umum MPC PP Kota Surabaya Deklarasi Mendukung Capres Jokowi-Ma'ruf

MPC PP Kota Surabaya Deklarasi Mendukung Capres Jokowi-Ma’ruf

-

- Advertisment -

IMG-20190129-WA0025

Surabaya,Warnakotq.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya dan Komando Pasukan Inti (KOTI) PP menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di kantor MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur Jalan Jaksa Agung Suprapto, Surabaya, Selasa (29/1).

IMG-20190129-WA0027

Turut hadir dalam deklarasi tersebut diantaranya, Ketua MPC PP Surabaya, H. Harris Poerwoko, Wakil Ketua, Nurdin Longgari, KOTI PP Surabaya dan pengurus serta anggota MPC PP Kota Surabaya.

Saat membacakan deklarasi, Ketua MPC PP Kota Surabaya, H. Harris Purwoko mengatakan, bahwa MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya menyatakan siap sedia menjadi penggerak dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menjaga Pancasila dan NKRI.

“Kami Pemuda Pancasila Kota Surabaya siap mendukung dan memenangkan pasangan Presiden-Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memimpin Indonesia di Periode 2019-2024,” katanya dalam pernyataan deklarasi.

Sementara Wakil Ketua MPC PP Surabaya, Nurdin Longgari mengungkapkan, bahwa seluruh anggota dan pengurus MPC PP Kota Surabaya patuh terhadap instruksi dari Ketua MPW PP Jatim, La Nyalla Mattalitti.

Menurutnya, Instruksi dari Ketua MPW PP Jawa Timur sudah tegas. Bahwa dalam Pilpres 2019 akan mendukung penuh pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Kami seluruh anggota dan pengurus tetap satu komando dari pak Nyalla Mattalitti dalam mendukung Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019,” kata Nurdin.

Selain mendukung, Nurdin juga mengatakan, seluruh anggota MPC PP kota Surabaya juga akan melakukan pengawalan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) di seluruh wilayah kota Surabaya.

“Kami juga siap mengawal jalannya pemilihan dengan menurunkan anggota di TPS, dengan maksud untuk mengantisipasi adanya kecurangan,” jelas Nurdin.

Politisi dari Partai Bulan Bintang itu juga menegaskan bahwasanya seluruh anggota Pemuda Pancasila di kota Surabaya tidak ada yang tidak memilih dalam Pileg dan Pilpres 2019.

“Seluruh anggota saya pastikan tidak ada yang Golput, dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024,” tegasnya.

Ditambahkan Nurdin, semangat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres 2019 bukan tanpa dasar. Menurutnya kinerja Jokowi selama menjabat sebagai Presiden sejak 2014 lalu sudah banyak hasil yang ditorehkan.

Salah satunya adalah maraknya pembangunan infrastruktur di Indonesia dan berbagai kebijakan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat sudah melihat sendiri hasil kerja Pak Jokowi selama menjadi Presiden, dan saya pikir kerja beliau sudah sangat baik, untuk itu kami tidak pernah ragu dalam menentukan pilihan, tekad kami hanya satu, mengantarkan pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you