Ekonomi MOVIMAX Cinema Pulang Kembali Di Kaza Mall...

MOVIMAX Cinema Pulang Kembali Di Kaza Mall Surabaya,

-

- Advertisment -

Surabaya, Warnakota.com

Telah di buka Movimax ke Dua di Surabaya,dalam Soft Opening Movimax di Kaza Mall ( Kapas Krampung ), Jumat, ( 2 Agustus 2019). Dalam acara pembukaan ini di hadiri mulai dari kalangan istansi Pemerintah, pengusaha serta warga sekitarnya. Sebelumnya Movimax Cinema jaringan bioskop terbesar di Kota Malang dan sekarang mulai beroperasi di Surabaya.

Movimax Di surabaya menempati area seluas 1500 m2 dilantai 3 , bahkan bisa menghadirkan 5 layar studio dengan kapasitas total 900 kursi.dengan letak yang sangat strategis yang dekat dengan pemukiman dan berbagai institusi baik pendidikan ,pemerintah dan pusat niaga yang belum memiliki sarana hiburan , dengan hadirnya Movimax Cinema yang memberikan hiburan dengan fasilitas yang baik dan harga yang terjangkau. Menurut Tofik Monyong selaku Humas kepada wartawan mengatakan , ” Movimax mengusung konsep yang ingin membuat pengunjung keluar dari rutinitas sehari hari dan menuju ke pusat hiburan modern .Interior didesain unik futuristis memberikan nuansah yang berbeda dibanding bioskop yang telah ada sebelumnya.

Pengaturan Interior Studio yang udah dirancang oleh konsultan dari Singapore untuk memberikan pengalaman sudut menonton yang optimal dan di tunjang pula dengan hadirnya teknologi tata suara Dolby Surroud 7.1. Untuk sementara dalam tahap pertama yang beroperasi hanya 3 studio dengan studio terbesar yang bisa menampung 195 orang dan dua studio lainnya berkapasitas masing masing 150 orang.tutur Tofik Monyong keoada wartawan. Perluh diketahui dalam sejarah latar belakang pengalaman lebih dari 30 tahun, bisa di bilang Movimax ini ” Coming Home ” ( Kembali ke Surabaya ) yaitu pendiri Sutiono selaku sesepuh dibidang bioskop Surabaya. Mengawali dengan berjualan memutar film dipasar pasar dan kemudian berkembang hingga ada ” bioskop Ria ” di Jalan Kombes M Duryat. Setelah itu bisnis bioskop kemudian dialihkan kekota Malang denhan di bantu oleh anak anaknya dan keluarga hingga berkembang sampai saat ini. Movimax pulang kampung lagi dengan visi misi yaitu Semangat baru untuk memberikan hiburan terbaik dan terjangkau bagi masyarakat dengan nilai Rp 25 000 untuk Hari Senin sampai Kamis, Jumat nilai harga karcis Rp 30.000 sedangkan Sabtu dan Minggu harga karcis Rp 35.000.

Menurut M Soleh selaku Advokat yang ikut menontot bioskop menilai bahwa saya sangat senang dengan suasana di dalam bioskop tersebut , saya berharap dunia Bisnis Bioskop Semakin Meningkat Dengan Film yang Terbaik terutama Di Movimax Kazza Mall Surabaya.*rhy


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum Perawat dan Dokter Rumah Sakit Haji Menjalani Pemeriksaan Di Polrestabes Surabaya

Surabaya, warnakota.com Setelah  ada pelaporan dari pihak korban diduga Pelecehan...

Terpidana Perkara Korupsi Pajak PPH Fiktif Rp 1,7 Miliar, Ditangkap Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya ,warnakota.comHukum harus di tegakan tak memandang usia dan...

Bahaya Merokok Di Dalam Rumah Pada Kesehatan Balita

Surabaya, warnakota.com Perilaku merokok di dalam rumah bersama dengan...

Jaksa Gadungan Dikleler  Ke Rana Hukum  Oleh  Tim  Inteljen Kejari Mojokerto

Mojokerto,warnakota.com Kinerja  Kejaksaan Tim Intel Kejari Kota...
- Advertisement -

Oknum Perawat Rumah Sakit Haji Diseret Ke Ranahukum Oleh Pendekar Pagar Nusa

Surabaya,warnakota.com Inilah Tangan Jahil  yang diduga dilakukan oleh Oknum Perawat Rumah Sakit Haji...

Pidana Perkara Hak Paten ada dugaan dipaksakan karena diduga Terdakwa tidak tunduk Pada Putusan MA 

Surabaya,warnakota.com Sidang Hak Paten kembali di gelar di pengadilan negeri...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you