Nasional Meriahkan Libur Natal Dengan Parade Fashion Natal

Meriahkan Libur Natal Dengan Parade Fashion Natal

-

- Advertisment -
Menampilkan IMG_20161225_142001_HDR.jpgSurabaya, (warnakota.com) – Berbagai cara dalam memeriahkan dan mengisi waktu libur anak pada natal dan tahun baru, salah satunya ialah dengan mengikut sertakan anak dalam parade fashion show busana natal.
Seperti halnya yang ada di Darmo Trade Center (DTC) Surabaya, di pusat perbelanjaan ini digelar parade fashion yang bertajuk Cristmas competition. Kegiatan yang diselenggarakan oleh event organizer “safira”, di ikuti oleh berbagai anak sekolah dari jenjang Playgroup, TK, SD, SMP hingga SMA.
Dalam kompetisi fashion show ini, kebanyakan para peserta memakai busana berwarna merah yang di lengkapi dengan atribut natal, seperti topi sinterklas dan sebagainya.
Owner event organizer “safira”, Ima Safira mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan hari natal bagi yang merayakannya, serta untuk mengisi waktu libur sekolah bagi para pelajar di libur natal dan tahun baru ini.

“Selain untuk mengisi libur sekolah, kegiatan ini juga untuk mengasah minat dan bakat para pelajar dalam bidang modelling”, ujarnya.
Sementara itu salah satu peserta parade fashion crismast competition, Yanisa  mengatakan, dirinya sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini. Bahkan dirinya sudah jauh-jauh hari menyiapkan gaun pesta berwarna merah yang dipadu dengan topi sinterklas, untuk dijadikan kostum dalam kompetisi fashion ini.
“senang banget dapat ikut kegiatan ini, selain dapat mengasah minat dan bakatnya dalam dunia fashion, kegiatan ini juga ada hadiahnya, jika menang hadiahnya akan saya simpan buat tabungan”, ujar siswi kelas 6 SD ini.
Selain itu dalam kegiatan Cristmas competition ini, pihak penyelenggara acara turut memberikan bingkisan kado bagi para peserta, penonton maupun pengunjung mall yang sedang merayakan hari natal, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa toleransi antar umat beragama bagi sesama manusia.
“pemberian bingkisan kado bagi anak-anak yang sedang merayakan hari natal, semata-mata bertujuan untuk rasa toleransi antar umat beragama”, ujar Ima Safira, owner event organizer “safira”. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...
- Advertisement -

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you