Nasional Melalui Partai Berkarya Robert Akan Mengubah Indonesia Menjadi...

Melalui Partai Berkarya Robert Akan Mengubah Indonesia Menjadi Adil ,Amanah ,Jujur dan lebih Baik

-

- Advertisment -

Surabaya,Warnakota.com

 

Inilah  figur sesosok Advokat Robert Mantinia ,SE,SH , Mhum , yang penuh semangat ingin Melihat Indonesia Berubah lebih baik dan ingin motivasi untuk membangun bangsa .

Akhirnya Robert berani terjun sendiri (ke Politik ) untuk Mencalonkan Legeslatif  melalui Partai Berkarya no 7 , DPR RI dapil  1  Surabaya – Sidoarjo. Dengan nomer Urut 8 dari Partai Berkarya.

 

Menurut robert pada saat di temui wartawan warnakota .com Robert Memaparkan

” Saya mau mencari suasana baru  karena dunia politik sangat menarik menjadi wakil rakyat dan Penegakan Hukum juga harus di rasakan oleh rakyat kecil untuk keadilan.

(  Foto Inilah salah satu contoh Robert walaupun tidak beracara robert tetap memberikan semangat keluarga  dan sahabat terdakwa. )

Keberhasilan seorang caleg dalam mempromosikan dirinya tidak ditentukan oleh ‘kekuatan finansial’ yang ia miliki.

Seorang caleg dengan dana kampanye besar belum tentu bisa menarik simpati masyarakat, faktor yang paling menentukan keberhasilan caleg dalam berkampanye pada pemilu sekarang ini adalah strategi pendekatan yang tepat untuk menarik simpati masyarakat.

Caleg yang berhasil melakukan sosialisasi ketika kampanye adalah mereka yang membangun hubungan jangka panjang dengan konstituen dan masyarakat.

Apalagi Partai Berkàrya  melalui Bintek atau Diklat Pengkaderan Caleg  yàng di laksanakan di Hotel Singgasana  yang di Hadiri Oleh Sekjen DPP yaitu  Budi Priyo Santoso,sekjen serta pengurus DPW Jatim yaitu Didi Junaedi , serta kader kader Partai  Berkarya  memberikan pembekalan baik dari Caleg DPR RI ,DPR  PRopinsi serta DPRD Kota.

Pada Pembekalan ini merupakan sebuah  tandem antara Caleg DPR RI dan DPRD Kota  supaya bersernergi.untuk mendapatkan Suara di Pemilu nanti 2019.
Partai  Berkarya baru 2 tahun tetapi mempunyai visi misi  diantaranya 1.berkarya untuk .masyarakat atau rakyat maupun bangsa. 2.menstabilkan harga dan.kenyamanan kesehjateraan bagi ekonomi yang sangat lemah.
Masih Menurut robert walaupun saya merupabkan caleg DPR RI dan seorang Advokat  akan berjuang untuk turun ke bawah terhadap rakyat , rakyat yang kurang mampu selama ini penegak hukum di rasakan dan di nikmati oleh rakyat yang berduwit sedangkan rakyat kecil tidak pernah memperoleh keadilan.
( Foto ketka robert  jadi Advokat  untuk memperjuangkan  Klayennya yang di duga tak bersalah )
Walaupun saya nanti terpilih saya akan siap mengundurkan diri dari advokat dan tidak akan menjalankan Praktek  sebagai Pengacara, Jelas  Robert Mantinia
Perlu diketahui , Berdasarkan Pasal 50 UU Nomor 10\/2008 tentang Pemilu yang terdapat pada huruf l. Yang menyatakan bakal calon anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten\/Kota ‘bersedia untuk tidak berpraktek menjadi akuntan publik, advokat\/pengacara, notaris, pejabat pembuat akta tanah (PPAT), dan tidak melakukan pekerjaan penyedia barang dan jasa yang berhubungan dengan keuangan negara serta pekerjaan lain yang dapat menimbulkan konflik kepentingan dengan tugas, wewenang, dan hak sebagai anggota DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten\/kota sesuai peraturan perundang-undangan’. *red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...
- Advertisement -

Tidak Konsisten PN Surabaya Terkait Perkara Eksekusi

Surabaya,warnakota.com  Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terkesan tidak tegas soal pelaksanaan eksekusi lahan di Jalan...

Jaksa Perak, Eksekusi Buronan Kasus Kepabeanan Sempat Sembunyi

Surabaya,warnakota.com Pelarian Hasan Nur Effendi selama 5 tahun sejak dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung...

Must read

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you