Kriminal Masih Tanda Tanya Penyebab Kematian Warga Tanah Merah

Masih Tanda Tanya Penyebab Kematian Warga Tanah Merah

-

- Advertisment -

 

 

 

Surabaya, Warnakota.com

Sigit Kurniawan (25), Ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan, Jl Tanah merah Indah 03 No.16 Kelurahan Tanah Kedinding, Kecamatan Kenjeran,Surabaya. jum’at (09/11/2018), Pkl12.30 Wib.

 

Korban ditemukan dalam kondisi leher terlilit seutas tali rafia diikatkan ke rangka rumah yang berada pada ruang dapur kontrakan korban. Di sampingnya terdapat Rak Piring yang terbuat dari Alumunium, yang diduga sebagai tempat pijakan untuk mengikat tali tersebut.

Sekitar jam 12.30 wib, habis sholat jumat, Supatmi yang merupakan Ibu mertua korban (44), dan istri korban Kartika Yuliani Putri (23), dari rumah Jl. Tanah Merah 3A No. 15 Surabaya, rencana mau ke rumah korban. Namun sesampainya di TKP, pintu rumah masih dikunci dan saksi melihat dari jendela, motor korban ada di dalam.

Karena curiga saksi mendobrak pintu dan melihat korban sudah gantung diri dengan seutas tali rafia. Seketika itu juga, warga sekitar langsung ramai ingin melihat secara langsung akibat kejadian ini, Selanjutnya warga menghubungi Polsek Kenjeran.

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol H. Cipto, S.H., mengatakan ” Benar mas, memang ada kejadian orang gantung diri diwilayah kawasan Tanah Merah Surabaya. ” Sebut Cipto ketika dikonfirmasi media ini, Jum’at (09/11/2018).

Setelah menerima laporan warga, Lanjutnya,” Pihak kami menerima laporan dari warga bahwa ada orang bunuh diri. Kami langsung ke TKP, Selanjutnya Olah TKP dilaksanakan Teem Inavis dari Polres Pel.Tg.Perak, Untuk sementara motiv masih dalam penyelidikan.” Tukasnya.

Setelah berhasil dievakuasi dari rumah korban, Petugas membawa jasad Sigit Kurniawan ke RS.Dr. Soetomo surabaya, untuk diautopsi.*tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you