Pendidikan Mahasiswa Unusa Terima Beasiswa Bank Syariah Mandiri

Mahasiswa Unusa Terima Beasiswa Bank Syariah Mandiri

-

- Advertisment -

 


Surabaya ,warnakota.com

10 Mahasiswa Universitas Nahdatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima beasiswa dari Bank Syariah mandiri, Kamis (21/12) di Gedung Rektorat Tower Unusa Kampus B Jemursari Surabaya. Penyerahan beasiswa ini diserahkan Iangsung oleh Pimpiman Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Jemursari disaksikan langsung oleh Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie M.Eng., Direktorat Keuangan, Ermy Komariyah, S.E. dan Direktorat Akademik dan Kemahasiswaan Unusa, Umdatus Soleha, S.S.T., M.Kes.

Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang telah membantu mahasiswa dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang membutuhkan untuk kelancaran pendidikannya. Disebutkannya Unusa akan selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan mahasiswanya dengan berbagai cara salah satunya bermitra dengan Bank Syariah Mandiri. “Untuk tahun ini Bank Syariah Mandiri memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp. 30.000.000 yang dibagikan kepada 10 mahasiswa,” tambahnya.

Lebih |anjut ia mengungkapkan 10 mahasiswa tersebut berasal dari berbagai fakultas dilingkungan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa). ”Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini tentu ada kriteria dan syarat yang harus dipenuhinya salah satunya nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.25 dan mempunyai kendala dalam bidang ekonomi,” ujarnya.

la berharap dan berpesan agar beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu keberlangsungan pendidikan serta meningkatkan prestasi mahasiswa baik akademik maupun non akademik.

Sementara dengan itu, Pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Jemursari, Annisa Mutmainna mengatakan penyerahan beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Bank Syariah Mandiri di bidang pendidikan. Menurutnya Perguruan tinggi sebagai kumpulan pendidik merupakan komponen strategis dalam sistem pendidikan guna menghasilkan dan mencetak sumber daya manusia yang terampil, kompeten, kreatif dan inovatif. Adapun nilai beasiswa ini untuk setiap mahasiswa yaitu sebesar Rp. 3.000.000; yang disalurkan melalui rekening masing – masing mahasiswa,” ujarnya.

Senada dengan itu, Direktur Akademik dan Kemahasiswaan Unusa, Umdatus Soleha, S.S.T., M.Kes. menyampaikan terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang sudah memberikan beasiswa kepada mahasiswa Unusa dan mengucapkan selamat kepada penerima beasiswa. Ia juga berpesan kepada mahasiswa bahwa beasiswa ini jangan digunakan untuk hal-hal yang bersifat komsumtif, tetapi digunakan sebaik-baiknya dan jangan lupa untuk mensyukurinya berapapun nilainya. “Selain Beasiswa dari mitra, salah satunya Bank Syariah Mandiri, Unusa terdapat beasiswa bidik misi, beasiswa Yayasan, dan berbagai beasiswa lainnya,” tuturnya. *adpt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you