Nasional Layanan Kualitas Data Xl Axiata Di Jatim Terus...

Layanan Kualitas Data Xl Axiata Di Jatim Terus Di Tingkatkan

-

- Advertisment -

 

Kediri ,Warnakota.com

Kualitas layanan data di seluruh wilayah Jawa Timur terus ditingkatkan layanannya oleh XL Axiata. Trafik layanan data yang terus meningkat seiring dengan peningkatan jumlah pengguna smartphone dan juga aktivitas digital pelanggan mengharuskan XL Axiata untuk terus mampu menjaga kualitas layanannya. Salah satu wilayah yang menjadi fokus peningkatan kualitas layanan adalah Jawa Timur. Di provinsi ini, XL Axiata terus memperkuat infrastruktur layanan data, antara lain dengan menambah jumlah BTS 4G LTE di sejumlah kota dan kabupaten.

 

Group Head Commercial Go To Market XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono mengatakan jika sejak lebih dari setahun lalu, layanan 4G LTE XL Axiata telah masuk ke seluruh kota dan kabupaten di Pulau Jawa. “Kami tetap harus terus membangun infrastruktur data di provinsi Jawa Timur, baik untuk mengakomodir peningkatan trafik yang terjadi, maupun untuk penetrasi ke area-area yang belum terjangkau 4G LTE agar semakin merata area layanan data yang berkualitas,” ujarnya.

 

Menurut Rahmadi, trafik penggunaan layanan data yang terus meningkat secara signifikan, menunjukkan tingkat konsumsi pelanggan yang semakin tinggi. Hal ini harus diimbangi dengan penyesuaian pada sisi infrastruktur jaringan agar tingkat kepuasan pelanggan bisa terjaga bahkan ditingkatkan. Kami tentu tidak ingin mengecewakan pelanggan. Sebaliknya, kami ingin pelanggan bisa maksimal dalam memanfaatkan layanan data XL Axiata untuk mendukung aktivitas digital dalam keseharian, terutama aktivitas yang produktif.

 

Rahmadi melanjutkan, dalam setahun terakhir, trafik layanan data XL Axiata di Jawa Timur meningkat hingga 71%. Sementara itu jumlah pelanggan yang menggunakan layanan data yang kini telah mencapai kurang lebih 5,5 juta, atau sekitar 70% dari total pelanggan XL Axiata di Jawa Timur. Salah satu faktor pendorong peningkatan pelanggan dan trafik data adalah diluncurkannya sejumlah program yang menarik, yang mampu memberikan benefit lebih bagi pelanggan.

 

Peningkatan trafik terjadi hampir di semua kota/kabupaten. Trafik tertinggi antara lain terjadi di kota/kabupaten seperti Kota dan Kab Kediri, Kab Tulungagung, Kab Trenggalek, serta Kota dan Kab Blitar dengan peningkatan mencapai 187 %. XL Axiata akan terus melakukan sosialisasi manfaat layanan data di daerah-daerah yang dinilai masih belum maksimal pemakaiannya. *adpt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you