Ekonomi Layanan Ekspedisi LION PARCEL - Bimasakti FASTPAY Mendukung Pasar...

Layanan Ekspedisi LION PARCEL – Bimasakti FASTPAY Mendukung Pasar E-commerce Indonesia.

-

- Advertisment -
Sidoarjo, warnakota.com ,
Dunia e-commerce Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dalam kurun 5 tahun terakhir dengan nilai transaksi pada 2015 mencapai 224 triliun rupiah dan akan terus tumbuh tiap tahun mencapai 40%. Pertumbuhan perdangangan elektronik ini ditunjang banyaknya para pebisnis e-commerce dan minat yang sangat tinggi dari penduduk Indonesia.
Perkembangan e-commerce Indonesia tidak bisa lepas dari jaringan ekspedisi yang belum menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Ekspedisi sebagai pendukung utama dari dunia e-commerce harus dapat menghubungkan jalur logistik dengan jaringan dan operasional yang menjangkau wilayah Indonesia.
Salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang layanan ekspedisi adalah LION PARCEL milik Lion Group. Lion Parcel memiliki jaringan operasional yang didukung armada pesawat dan dapat menjangkau ke hampir semua bandara di Indonesia. Lion parcel memiliki armada operasional darat untuk distribusi pengiriman barang dan dokumen baik skala kecil maupun besar.
Dalam menghadapi tantangan bisnis e-commerce ini, hadir sebuah peluang besar dari Sentra Bisnis FASTPAY dengan dibukanya layanan ekspedisi hasil kerja sama dengan LION PARCEL. Dengan potensi penyebaran penerimaan distribusi logistik yang lebih besar melalui outlet-outlet FASTPAY yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
“Kerjasama antara LION PARCEL dan PT Bimasakti Multi Sinergi melalui Sentra Bisnis FASTPAY ini sangat strategis untuk memecahkan masalah jalur logistik serta memperluas jaringan ekspedisi LION PARCEL,” Ujar Ibnu Sunanto, CEO PT Bimasakti Multi Sinergi.
PT Bimasakti Multi Sinergi (BMS) bergerak di bisnis FinTech (Financial Technology) dengan tiga cakupan bisnis utama di bidang e-payment, e-traveling dan e-commerce. Dimana BMS mempunyai arah yang sama dengan pengembangan bisnis ekspedisi di bidang e-payment dan e-commerce. Sebaran mitra yang luas dan layanan yang beragam bagi retail maupun bisnis.
“Kerjasama sinergis ini merupakan jawaban bagi pengembangan jaringan distribusi dan logistik dari LION PARCEL. Dimana BMS memiliki lebih dari 93.000 mitra FASTPAY yang tersebar di wilayah Indonesia. Bahkan menjangkau pelosok-pelosok dimana mereka melayani pelanggan-pelanggan yang belum tersentuh ekspedisi lain,” Ujar Suroto, Direktur Sales & Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi.
Layanan Ekspedisi LION PARCEL-SBF ini merupakan pengembangan layanan yang ada di Sentra Bisnis FASTPAY sebagai bentuk dedikasi Bimasakti terhadap para mitra SBF dan perkembangan e-commerce di tanah air. Para mitra SBF dapat menjadi sales point bagi ekspedisi LION PARCEL dengan keuntungan tanpa perlu berinvestasi yang tinggi selayaknya ekspedisi lain.
“Dengan kerjasama strategis ini kami berharap para mitra SBF mendapatkan potensi keuntungan yang sangat besar dari layanan ekspedisi LION PARCEL-SBF ini dan ikut mensukseskan bisnis e-commerce di tanah air dimana di SBF sendiri sudah ada layanan Penjualan Barang,” tambah Suroto.
Ekspedisi LION PARCEL-SBF merupakan jawaban bagi pengembangan jaringan dan distribusi logistik secara menyeluruh dengan kekuatan armada dari Lion Group dan sebaran mitra SBF secara nasional. Dengan adanya peluang ini diharapkan dapat menjadikan peluang bisnis bagi para mitra SBF dengan keuntungan yang lebih tinggi. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you