Kodim 0812 lamongan beri Wasbang kepada Narapidana

0
200

 

Lamongan,warnakota.com

     Bertempat di Lapas Kelas IIB Kabupaten Lamongan Jalan Sumargo Lamongan telah dilaksanakan Wasbang Oleh Kapten Inf Ali Mahmud, SH selaku Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan, Kepada Napi Penghuni Lapas  dengan penanggung Jawab Bapak Andre Kepala Keamanan Lapas Kelas IIB Lamongan yang dihadiri sekitar 100 orang, Jumat ( 06/10).

 

Hadir dalam kegiatan ini” Kapten Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan), Bapak Soedarto (PLH. Ka Lapas Kelas IIB Lamongan), Bapak Andre (Kepala Keamanan Lapas Kelas IIB Lamongan), Bapak Suyanto (Kasi Kamtib Lapas Kelas IIB Lamongan), Bapak Alfan (Kasi Binadik Lapas Kelas IIB Lamongan).

Sambutan Bapak Soedarto (PJ. Ka Lapas Kelas IIB Lamongan) yang intinya”Kegiatan pagi hari ini merupakan agenda dalam rangka HUT TNI ke 72 untuk memberikan Wasbang kepada warga binaan di Lapas Kelas II B Lamongan. Dia berharap kepada warga binaan untuk bisa mengambil pelajaran dari Wasbang pada pagi hari ini.

‎Pemberian materi Wasbang oleh Kapten Inf Ali Mahmud, SH (Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan) yang intinya”Wawasan kebangsaan ini merupakan suatu pelajaran yang mesti kita ketahui bagi seluruh warga negara indonesia agar cinta pada bangsanya. Mulai sekarang di dalam lingkungan pendidikan baik dari tingkat Dasar sampai perguruan tinggi telah di terapkan pendidikan Karakter oleh Pemerintah. Karakter bangsa adalah tata nilai budaya yang ada di seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

 

Saat ini dimana kalangan remaja banyak yang terpengaruh dengan budaya luar, untuk itu kita harus dapat menjaga generasi muda dari pengaruh yang buruk.Mantan napi tidak selalu kembali kejalan yang sama, untuk itu saya harap kepada warga binaan untuk dapat menerapkan ilmu yang didapat selama di Lapas. Dengan ini mari kita satukan hati untuk menjaga kedaulatan bangsa Indonesia dan NKRI harga mati, serta berbuat yang terbaik bagi bangsa dan khusus bagi diri sendiri. Pengenalan Out bond untuk memupuk jiwa kebersamaan dan kekompakan, oleh anggota Koramil 0812/01 Kota Lamongan. *Dra

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here