Hukum Ketua Kajari Surabaya,Polrestabes Surabaya Sidak Pengadilan Negeri Surabaya.

Ketua Kajari Surabaya,Polrestabes Surabaya Sidak Pengadilan Negeri Surabaya.

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Ketua dan Kasipidum Kejaksaan Negeri SurabayaSetelah Hari Raya Sidak Dadakan sekaligus mengujungi R Saksi di Pengadilan Arjuno Surabaya,bahkan dalam Kunjungannya Ketua Kajari Surabaya di damping Ketua Pengadilan dan jajarannya,sambil menunjuk  lantai yang retak akhirnya Ketua Kajari Surabaya ,Berinsiatif akan Membantu membangun R Saksi lebih nyaman .

Menurut Samino selaku wakil Pengadilan Negeri Surabaya ,menjelaskan kedatangan mereka hanya koordinasi,mau di manfaatkan ruang tunggu saksi untuk di bantu kontrubusi  berupa anggaran untuk membantu pembangunan R Saksi agar lebih nyaman bagi Saksi,Jelas Samino kepada wartawan.

Tak Hanya Ketua Kajari Surabaya,sebelumnya Kapolrestabes Surabaya Kombespol Muhammad Iqbal melakukan sidak tertib Ramadhan di ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, jalan Anjasomoro, Kamis (23/06).

 

Sidak dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan anggota yang ditempat tugaskan di Pos terpadu Surabaya tertib Ramadhan PN Surabaya bersama tiga pilar kamtibmas.

 

Turun dari mobil patroli polisi yang membawanya, M Iqbal langsung menuju ke dalam gedung utama PN Surabaya. Kehadiran Iqbal bersama ajudannya langsung menarik perhatian para pengunjung sidang di PN Surabaya.

 

“Ada Kapolrestabes Surabaya, ” celetuk Rohmat asal Madura, salah satu pengunjung sidang yang penasaran dengan kedatangan Iqbal.

 

Selanjutnya, dari gedung utama, mantan kabid humas Polda Metro  ini langsung menuju ke lantai 5 ruangan ketua PN Surabaya Sudjatmiko.

 

Keluar dari ruang ketua PN Surabaya di lantai 5, Iqbal didampingi Sudjatmiko langsung menyusuri satu persatu lorong-lorong ruang tahanan PN Surabaya, yang dilanjutkan dengan menggoyang-goyang pagar teralis tahanan, untuk mengukur kekuatan besi-besi teralis  tahanan tersebut dari terobosan para tahanan yang berusaha kabur.

 

“Koordinasi, pengecekan ini untuk membackup pelayanan yang dilakukan oleh pengadilan, karena besok itu kan menjelang libur lebaran, pelayanan kasus-kasus jelas menumpuk,” kata Iqbal diruang tahanan PN Surabaya.

 

“Meskipun menjelang lebaran, pelayanan perdailin tetap berjalan lancar,” tambah ketua PN Surabaya, Sudjamiko. *RHY

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you