Hukum Kesimpulan Perkara Nomor 21 /Pdt .Bth/2017/PN .Surabaya.

Kesimpulan Perkara Nomor 21 /Pdt .Bth/2017/PN .Surabaya.

-

- Advertisment -

 

 

Surabaya,warnakota.com

Sidang Perkara Perdata Yang di Gelar Di Ruang Garuda Pengadilan Negeri Surabaya.Sidang kali ini beragendakan Kesimpulan dari Pihak Pelawan dan Para Terlawan.

Dari Pihak Pelawan Yang di kuasakan oleh Fredy Hartono ,SE,SH,MUH.Zainal Arifin,SH.Dan Faktur Rahman ,SH,MH.dalam Kesimpulan Pihak Pelawan diantaranya;

-Bahwa apa yang terurai dalam gugatan Prlawanan ,Replik ,alat bukti dan para saksi merupahkan satu kesatuan yang tidak trpisahkan.

Pelawan tetap mempertahankan Dalil dalil dalam gugatannyaDan menolak Dalil dalil dari pihak terlawan serta menolak seluruh Dalil dalil jawaban dan Duplik dari Terlawan 1,kecuali dalil dalil yang diakui secara tegas.

Pelawan menolak seluruh alat bukti para terlawan dan turut terlawan 1,karena alat bukti yang di ajukan tidak ada hubungannya secara  langsung maupun tidak lagsung dengan Obyek di Jl Imam Bonjol no 84 Surabaya,

Pelawan memiliki kekuatan hukum untuk mengajukan gugatan perlawanan sebagai suami dari Mariani Soenarti yang di atur dalam Undang Undang No 1 Tahun 1974.,Pelawan Ber KTP warga Jl Wiguna Tengah VIII NO 5 Surabaya.Pelawan juga di Lindungi UUPA Nomor 5 tahun 1960.Pelawan Menempati Jalan Imam Bonjol 84 Surabaya sebelum orang tua Terlawan (GO Wim Kosasih)membuat penetapan Ahli Waris di Pengadilan Negeri Blorata tahun 1997 No 25/Pdt/P/1997.

Dalam Fakta Persidangan diduga ada kejanggalan dan tidak berlandasan Hukum.seperti halnya nomor akte Kematian Win Kosasih yang seharusnya tanggal 7 Mei 2007 bukan 11 Juni 2007.

Terbitnya Penetapan PN Blora No 29/Pdt/P/1997,Pn,Bla.terjadi setelah Kemunculan Akte Wasiat No 17 tanggal 18 Desember 1974 ,bila di hitung sejak adanya wasiat No 17 terpaut kurang lebih 23 tahun lamanya tenggang waktu periode 1974 s/d tahun 1997,bahkan tak satupun yang melakukan upaya keberatan atas adanya akte wasiat No 17 hingga saat ini di lakukan gugatan perlawanan.

Bahkan dalam Penetapan tak satupun menyebutkan harta peninggalan dari Ny Caroline Gowinda ,Penetapan PN Negeri Blora tidak berdasar Hukum ,Cacat Hukum,dan Tidak mempunyai Kekuatan Hukum.

Terkait SHM No 631 yang mana tetap atas nama Ny Caroline Gowinda menurut  saksi  Sulasman Win Kosasih menebus sertifikat dari Kantor Balai Lelang Surabaya,yang mana sertifikat tersebut sudah di atas namakan The Oei Thian Hok karena adanya surat wasiat palsu dan melalui proses yang lama lalu di balik nama menjadi Ny Caroline Gowinda dan dengan demikian sudah dapat di pastikan Wim Kosasih tidak mempunyai kedudukan  sebagai Pewaris  dan bukan pemilik Obyek Rumah di Jln Imam Bonjol 84 Surabaya.

Berharap dalam pokok Perkara .Menyatakan Akta Surat Wasiat  No 17 Tahun 1974 yang di buat di hadapan Notaris Noor Irawati di Surabaya ,mempunyai ke kuatan hukum.

Menyatakan Sah dan berharga pemblokiran SHM No 631 Kelurahan Dr Soetomo Surabaya.Bahkan menghukum Terlawan untuk mengembalikan surat SHM asli no 631 Kelurahan Dr Soetomo Jl Imam Bonjol 84 Surabaya.

Menyatakan Putusan Pengadilan Tinggi Surabaya No 430/PDT/2016/PT,SBY.Batal Demi Hukum.*RHY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/ PN.SbyPMH perkara keabsahan warisan Aprilia Okadjaja kembali di gelar di...

IKA Stikosa AWS, Gusdurian dan INTI Surabaya Bagikan 200 Menu Buka Puasa

Surabaya ,warnakota.com Banyak cara dilakukan untuk berbagi kebahagiaan di bulan...

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia

        Kota Malang,- Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi...

Pemohon Renvoi Prosedur Dan Termohon Renvoi Prosedur Ajukan Argumentasi Hukum 

  Surabaya , warnakota.com Sidang lanjutan gugatan Renvoi Prosedur yang dimohonkan Cindro...
- Advertisement -

Keterangan Ahli Menguntungkan Bagi Pengugat , Pemberi Wasiat Bebas Nemberikan Wasiat Kepada Siapapun

Surabaya,warnakota.com Sidang Sengketa waris antara Harijana dan King Finder Wong...

Saya Tidak Pernah Bercerai Dengan Aprilia Okadjaja, Harijana Itu Cucu Keponakan 

Surabaya, warnakota.com Cerita keluarga bahagia dan harmonis meski sudah 28 tahun...

Must read

Sebagai wakil Tuhan Dimuka Bumi Harus Lebih Jeli Dalam Menilai Perkara Gugatan Wasiat

Surabaya, warnakota.comSidang gugatan perdata nomer perkara: 1127/Pdt.G/2020/...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you