Hukum Keperawananku Dinikmati Ayah Kandungku

Keperawananku Dinikmati Ayah Kandungku

-

- Advertisment -

Surabaya,

Sungguh tak di sangka Kelakuan bejat dan biadab yang ada di otak terdakwa Yonatan Hariyanto Marpaung (39 ) warga Rungkut III Surabaya.

Yah beginilah jika Manusia tak Bisa menahan Nafsuh akhirnya berbagai setan dan jin ikut menganggu .hal ini terjadi pada Yonathan Hariyanto Marpaung tega Merenggut Keperawanan anak kandung sendiri.

Kelakuan Bejatnya terjadi Di Rumah sendiri dengan teganya Sang ayah memperkosa anak kandungnya sendiri berulang kali.

Kasus ini terjadi pada bulan Juni sampai Oktober 2017 ,sebut saja Mawar  Bocah cantik Yang idiot.pada saat itu sedang bermain hp dengan ibunya sambil tidur tiduran ,setelah ketiduran sang ayah membangunkan ibunya agar pindah  di kamarnya.sedang sang mawar tidak di suruh pindah .tanpa  curigah ibu pindah di kamarnya.

Sudah kebiasaan sang ayah kalau malam hari tugasnya menutup jendela pintu dan mematihkan lampu untuk tidur malam.entah setan apa tiba tiba sang ayah merabah rabah semua tubuh mawar dan di suruh telanjang serta di ancam dan di beri uang  Rp 10 ribuh rupiah ,akhirnya berbuatan sang ayah tak terkontrol .awalnya keperawanan sang mawar masih utuh.

Setelah kejadian kedua kali berulang kembali bulan juli 2017 pada saat itu sang ibu menemani  mawar yang sedang tidur ,seperti biasanya sang ayah membangunkan istrinya untuk pindah ke kamarnya,tanpa curiga sang ibu pinda kamar.

Perbuatan bejat di lakukan kembali pada sang mawar agar membuka bajunya dan jemari sang ayah memainkan serta bergerilya di tubuh sang mawar .dengan ancaman ancaman yang di keluarkan dari mulut sang ayah  dan di beri uang Rp 10 ribuh rupiah ,akhirnya  gadis idiot pasrah yang harus melayani nafsu bejat sang ayah.

Di sinilah keperawanan sang mawar terenggut.namun sang ayah tak merasa  menyesal atas perbuatannya dan sadar bahwa mawar adalah anak kandungnya  sendiri yang di rusak masa depannya oleh ayah yang bejat dan biadab berotak binatang.

Anehnya mawar di ancam dan di suruh berbohong yang meniduri bukan sang ayah tapi harus mengatakan laki laki lain,dengan ancaman ancaman yang menakutkan bagaikan monster mawarpun  menurut.

Pada malamnya pas lagi nyantai acara nonton bareng antara ibu anak dan ayah .anehnya sang ayah mengatakan pada mawar ” hai mawar apakah kamu pernah di tiduri oleh teman teman laki lakimu di Sekolah ? Akhirnya Mawar menjawab banyak yang meniduri saya.teman saya sekelas .kakeknya .guru olah raga dll.

Diantara yang di sebutkan mawar yaitu; Aan .Doni Adam,Bambang ,Rico dll.mendengar penjelasan anaknya sang ibu kaget .

Keesokan harinya sang kedua orang tua mawar melaporkan kejadian ini ke polisi .dari laporan yang menyebut kan 5 orang yang di laporkan membuat polisi binggung untuk menyelidikinya.

Berdasrkan surat  Visum Et Repertum pada tanggal 9 Febuari 2018 yang di sebutkan dan di tanda tanbani oleh  Dokter Bambang Widiatmoko ,Spf  Dokter Spesialis  Forensik Rumah Sakit Bhayangkara  Polda Jatim dengan kesimpulan ;

1.Korban perempuan ,usia sekita Sebelas tahun ,berat badan Lima Pjluh Empat koma Lima  Kilogram ,tinggi badan Seratus Empat Puluh Tujuh Centimeter ,Gizi cukup.

2.Alat Kelamin ;Robekan Lama pada selaput dara seperti wanita yang sudah pernah berhubungan badan.

3.Tidak di temuhkan tanda tanda kekerasan  Fisik.

Penyidik binggung untuk Menjerat orang yang terlapor karena bukti bukti tidak kuat.akhirnya mawar di ajak oleh penyidik untuk memperoleh   krtrrangan Tempat kejadian tapi sayangnya mawar tak bisa memberikan keterangan tempat kejadian pada 5 orang yang di laporkan oleh orang tua mawar yang di duga mencabuli putrinya.

Ibarat bangkai walaupun di sembunyikan to akhirnya terbongkar juga.bak ala Sinetron sang ayah membuat skenario seolah olah perbuatan bejat tak tercium oleh piak kepolisian.

Penyelidikan  tak akan menyerah akhirnya penyidik dengan segala cara agar tuntas siapa yang  melakukan perbuatan keji ini terhadap sang mawar.

Cukup di acungi jempol kinerja polisi akhirbya sang mawar gadis idiot di suruh menulis apa yabg pernah terjadi pada dirinya.akhirnya sang mawar menulis  kronologi kejadi dan nama nama siapa saja,Sontak kaget ketika penyidik hanya melihat tulisan sang mawar cuma nama satu orang yang di tulis  yaitu ayah kandungnya yaitu Yonathan Hatiyanto Marpaung barulah sang  masar menceritahkan kejadianan samapai menunjukan  tempat kejadian.

Sontak kaget ibu kandung mawar ketiika di beri tahu kalau ayah kandungnya yang melakukannya.sayangnya sang ayah tak mau mengakuinya  padabal  alat bukti semua  mengarah ke sang ayah .

Perkara ini sampai ke Persidangan pengadilan Negeri Surabaya ,sidang yang di gelar di R Candra  pada hari kamis ( 22 Juli 2018 ) dengan Jaksa Penungut Umum  dari Kejaksaan tinggi yang beragendahkan keterangan saksi korban Masar yang di dampingi oleh Sang Ibu, di karenakan korban masih trauma melihat sang ayah seperti monster karena merasa  ketakutan akhirbya ketua majelis hakim  mengijinkan tanpa kehadiran terdakwa intuk sementara di kembalihkan ke ruang tahanan semebtara setelah korban selesai memberikan keterangan , terdakwa di hadirkan lagi pada persidangan ,ketika di tanya hakim terdakwa tetap tidak mengakuinya dan menyangkal atas keterangan mawar .sidang di tunda minggu depan dengan agenda keterangan  5 saksi  .

Atas perbuatannya  sang ayah di jerat pasal 82 auat ( 3 ) Undang undang no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang undang no 23  tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 64 ayat ke 1  Kuhp.dengan ancaman masimal 20 tahun penhara .* Rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you