Hukum Kakek Tua Bau Tanah Di Tuntut 10 Tahun Di...

Kakek Tua Bau Tanah Di Tuntut 10 Tahun Di Vonis 7 Tahun.

-

- Advertisment -

 

Surabaya,warnakota.com

Dampak di tutupnya wilayah Prostitusi(lokalisasi)di Surabaya.yang di rasa tidak Prospek.Yang mengakibatkan para penggemar jajan Wanita sangat prihatin sehingga sasarannya para balita , anak anak.atau gadis Idiot.

 

Salah satu contoh yang di lakukan kakek bau tanah Purnawirawan Pol Air  Suwarno  (67) Warga  Jl Lasem  1 no 21 Surabaya.yang akhlak dan moralnya seperti binatang.

Sebelumnya terdakwa di tuntut oleh jaksa Didik dari Kejari Perak yaitu 10 tahun.Namun Pendapat Hakim  berbeda dalam sidang  yang beragendakan pembacaan putusan  yang di bacakan oleh  oleh hakim Dwi Poernomo.

Dalam amar putusannya, majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya  yang diketuai oleh hakim Dwi Poernomo menyatakan kalau terdakwa Suwarno terbukti bersalah melakukan tindak pidana yang dengan sengaja melakukan pemerkosaan secara berkelanjutan sesuai Pasal 285 ayat 1 jo 64 ayat 1 KUHP .

 

“Terdakwa  divonis 7 tahun penjara,” ucap hakim Dwi Purnomo.

 

Hal yang meringankan adalah usia terdakwa yang sudah tua dan sakit-sakitan. Atas hukuman itu, jaksa penuntut Umum Akbar Yusuf dan kuasa hukum terdakwa Suwarno, sepakat melakukan perlawanan melalui upaya banding.

 

“Kami akan mengajukan banding,” ucap jaksa penutut dan kuasa hukum terdakwa, secara bersamaan.

 

.

 

Perlu Di ketahui bahwa Sejak ibunya meninggal 2 tahun yang lalu ,SS tinggal dengan adiknya AY dan Mulyono ayah Korban. Dalam sehari hari Mulyono mata pencariannya sebagai tukang becak,Memang hidup SS bersama keluarganya sangatlah serba kekurangan dan tinggal di kos kosan dengan ukuran 3 kali 5 meter,itupun tidak di bebani pembayaran ,karena keluarga ini di tolong oleh Suwarno seorang Purnawirawan Pol Air. Bertahun tahun keluarga SS tinggal di Jln Lasem I /21 Surabaya.

Entah setan apa yang merasuk didalam Otak Suwarno ,Sehingga tega mencabuli Gadis Idiot SS. Namun Perbuatan Bejat yang di lakukan Suwarno sudah kedua kalinya sehingga ketahuan, Padahal banyak tempat pelacuran ,kenapa Suwarno ko tega teganya tiduri dan cabuli SS hanya di iming-iming uang Rp 10 ,000.Perbuatan Suwarno sangat bejat ,bisa dibilang tubuh manusia tapi otak binatang. Walaupun SS seorang Idiot ,Orangtuanya pun juga punya cita cita untuk putrinya ,tapi sayang cita cita Mulyono terhadp putrinya kandas dan hancur gara-gara ulah Suwarno . Peristiwa ini terjadi pada tanggal 4 Desember 2016 pada pukul 13.00 wib dikos kosan milik Suwarno jl Lasem I/21 Surabaya.memang SS sudah lama kerja sebagai pembantu di rumah kos kosan milik,Suwarno.pada saat itu SS dipangil Suwarno untuk membersihkan kamar yang kosong, Ketika SS membersihkan SS di Ciumi Dan Di iming iming di kasih uang Rp 10 Ribuh ,akhirnya perbuatan seperti layaknya suami Istri. Setelah itu AY meliahat kejadian bahwa Suwarno berada di atas tubuh SS.akhirnya AY menjerit dan SS turun tanpa memakai celana hanya baju yang diatas saja yang di pakai. Melihat perbuatan ini Mulyono ayah Korban di amankan di rumah Slamet dan Suhadak selaku tokoh Masyarakat ,setelah itu diantar laporan ke polisi Polres KP3 Surabaya. berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan barang bukti, terbukti melakukan pencabulan terhadap SS, 26, gadis idiot.*RHY

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peredaran Narkotika Antar Kabupaten Di Vonis 6 Tahun Penjara Dan Denda 1 Milliar Subsider 1 Bulan Penjara

Surabaya, warnakota.comMajelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis 6 tahun ,denda 1 Milliar...

Di Hadapan Komisi III, Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza

Jakarta, warnakota.com Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memaparkan peluncuran 15...

Kapolri Keluarkan Telegram Berangus Premanisme, Ini 5 Hal Yang Harus Dijalankan Kapolda

Jakarta, warnakota.com -Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram...

Forkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan BaikForkopimda Jatim Pastikan Vaksinasi di Sampang Berjalan Baik

Surabaya , warnskota.com Forkopimda Jawa Timur pastikan vaksinasi di kabupaten...
- Advertisement -

Selesai Kegiatan Semua Petugas Wajib Jalani Swab

Surabaya,warnakota.com Beragam sudut pandang masyarakat, mengenai penyekatan dan pemeriksaan swab...

Dukungan Masyarakat untuk Petugas yang Berjuang Melawan Covid-19

Surabaya,warnakota.com Ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you