Nasional Jelang Pilpres 2019, JKSN Se Madura Siap...

Jelang Pilpres 2019, JKSN Se Madura Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

-

- Advertisment -
IMG-20190131-WA0044

Surabaya ,Warnakota.com

Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) se – Madura rapatkan barisan dengan menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi guna memenangkan pasangan calon presiden (capres) Jokowi – Ma’ruf Amin. (31/01)

Dalam rapat tersebut, menghasilkan 6 butir keputusan yang diambil dan disepakati bersama, bahwa yang pertama, berdasarkan beredarnya isu-isu yang berkembang di pulau Madura, maka JKSN se – Madura mengambil sikap.

Adapun sikap yang diambil dalam rapat tersebut adalah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ir H. Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, pemilu 2019 adalah pemilihan rutin setiap 5 (lima) tahun sekali, bukan pemilu istimewa apalagi urgen. Kemudian memohon kepada ulama dan tokoh agama untuk memberikan fatwa yang menyejukkan umat bukan membingungkan. JKSN semadura juga mengajak masyarakat untuk menolak Hoax, ghibah dan adu domba yang dapat menimbulkan perpecahan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI.

Pada butir kedua, para perserta rapat menyetuji adanya pembuatan posko pemenangan dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa bahkan ke tingkat Dusun.

Selanjutnya pada butir ketiga dengan membuat tim door to door dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa. Pada butir keempat yaitu membuat tim sosialisasi pemenangan Jokowi Ma’ruf dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa.

Tak cukup sampai disitu, pada butir kelima, untuk menambah keseriusan dalam mewujudkan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin bakal mempersiapkan kebutuhan terkait APK sesuai keperluan. Dan pada butir terakhir, hasil rapat tersebut mengusulkan untuk menjadi saksi dalam Pemilu Pilpres 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sidang Gugatan PMH Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H., Dua Kali Tidak Dihadiri Tergugat

Surabaya.warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Diduga Anggaran Apbd Dimanfaatkan Kampanye ERJI Bukan Covid-19

Surabaya,warnakota.com  Komisi A DPRD Surabaya menengarai dana kelurahan dimanfaatkan Pemkot...

Oknum jaksa Mangkrakan Perkara Berkas P21 menjadi P19

Surabaya. Warnakota.com Kepastian hukum dan Keadilan Mulyanto Sampai saat ini Di ombang ambingkan oleh aparat...

Sudah 6 tahun lebih Suhartati Mencari Keadilan Atas Eksekusi Rumahnya

Surabaya. Warnakota.comSudah 6 tahun lebih Jeki Messakh dan Ir.Suhartati Messakh  Patty  mencari keadilan di muka bumi., namun keadilan...
- Advertisement -

Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara Advokat Belly V.S. Daniel Karamoy, dan kliennya Thie Butje Sutedja

Surabaya .warnakota.com Sidang Gugatan Perlawanan Hukum antara  pengacara (advokat) Belly V.S. Daniel Karamoy, S.H., M.H.,...

Ketua DKD Peradi Jatim Pieter Talaway dan Advokat Masbuhin Saling Membenarkan Argumentasinya Masing Masing

Surabaya. Warnakota.com Rupaya berita panas terkait  Mantan...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you