Nasional Jelang Pemilu, Tokoh Pemuda Surabaya himbau warga tidak golput

Jelang Pemilu, Tokoh Pemuda Surabaya himbau warga tidak golput

-

- Advertisment -

Surabaya ,Warnakota.com

IMG-20190317-WA0014

Tokoh Pemuda Surabaya, Abdul Munhari yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) wilayah Kenjeran menghimbau kepada warga Surabaya khususnya yang ada di Kenjeran untuk tidak golput dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar serentak pada 17 april 2019.
Menurut Abdul Munhari yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari PBB untuk DPRD Kota Surabaya Dapil 2 (Kecamatan Kenjeran, Tambaksari, Semampir dan Pabean Cantikan), masyarakat sebaiknya jangan sampai golput lantaran suara masyarakat dalam pemilu nanti sangat berpengaruh dan menentukan arah masa depan bangsa dalam lima tahun kedepan.
“Sebagai tokoh pemuda, saya menghimbau kepada masyarakat supaya Jangan sampai golput, karena suara kita berpengaruh dan menentukan masa depan,” ucapnya ketika ditemui wartawan usai dalam kegiatan Jalan Sehat bersama warga di milad warnakota.com ke-6 di Sentra Kuliner Tanah Merah Surabaya, Minggu (17/03/2019).
Selain itu, Cak Heri sapaan akrab dari Abdul Munhari berharap dalam pemilu 2019 dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai. Meskipun masyarakat berbeda-beda pilihannya, namun diharapkan tetap saling menghormati dan toleransi, serta tidak terpancing akan isu-isu atau informasi hoax yang dapat menyesatkan warga serta dapat memecah belah kerukunan masyarakat Indonesia di tahun politik ini. “Dalam pemilu kali ini semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya. 

Begitu juga dengan apa yang di katakan oleh Harus Purwoko  Caleg No 1  DPR RI dari partai Bulan Bintang yang senada dan seirama  jangan sampai Golput karena satu suara sangat berharga dan merupakan aspirasi roda kinerja pemerintah ,tuturnya.*tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa...

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim...

” Waspadai Celah P- 19 Dari Kejaksaan Diduga  Rentan Terjadi Suap  Agar Tidak Terjadi P-21

Surabaya, warnakota.com Sejak berkas tersangka Citra Permana dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes ke kejaksaan negeri Surabaya...
- Advertisement -

4 Pengedar Ganja Dibekuk Satreskoba Polres Jember

JEMBER, warnakota.com Jajaran Polres Jember berhasil ungkap peredaran ganja yang...

Forkopimda Jatim Memantau Jalannya Vaksinasi Massal di Sumenep Madura.

SUMENEP, warnakota.com Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you