Hukum Jagoan Pengeroyok Dokter Reza Zulkarnain Divonis 1, 5 Tahun

Jagoan Pengeroyok Dokter Reza Zulkarnain Divonis 1, 5 Tahun

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com
Terdakwa Ferry Rudijanto, Jeremy Felix Rudijanto, James Wong, dan Andreanus Fitrah Utomo, empat terdakwa dalam kasus pengeroyokan dokter Reza Zulkarnain (Dokter) di Tol Warugunung, Surabaya.

Keempat terdakwa Divonis dengan Pidana Penjara selama 1 tahun dan 6 bulan Penjara oleh ketua Majelis Hakim Martin Ginting di Pengadilan Negeri. (PN) Surabaya.

Menurut,” Ketua Majelis Hakim Martin Ginting mengatakan bahwa JPU berhasil membuktikan dakawaan Primer Pasal 170 dan mengadili para terdakwa terbukti secara sah dan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Menjatuhkan terhadap para terdakwa dengan pidana penjara selama 1 tahun dan 6 bulan Penjara,”Kata Hakim Ginting di ruang Garuda 2 PN Surabaya.

Atas putusan tersebut Jaksa Penuntut Umum dan para terdakwa menyatakan menerima.

Perlu diketahui berdasarkan surat dakawaan pada hari Jumat 16 Oktober 2020 sekira pukul 13.30 WIB atau setidak-tidaknya pada bulan Oktober tahun 2020 di depan loket masuk gerbang Tol Warung gunung Karangpilang.

Ferry Rudijanto, Jeremy Felix Rudijanto, James Wong dan Andreanus Fitrah Utomo dipolisikan setelah bersama-sama menyerang bahkan memecahkan spion sebelah kiri mobil Inova Putih Nopol L 1390 EA dokter Mohamad Reza Zulkarnain.

Bukan itu saja, mereka juga mengumpat dengan kata-kata ‘Jancok’ ‘Dokter Jancok’ dan ‘Taek’ sambil mengacungkan jari tengah ke arah dokter Mohamad Reza Zulkarnain.

Hasil visum et repertum No VISUM ET Nomer 1229/KET/IV.6.AU/L/2020 yang ditandatangani oleh dokter Fahmi Aulia Rizqi sebagai dokter jaga Instalasi Gawat Darurat RS Siti Khodijah Muhammadiyah CabangSepanjang, dokter Mohamad Reza Zulkarnain mengalami memar dan luka di jari manis kanan, Memar di pipi kanan, benjolan di kepala bagian tengah atas.

Atas perbuatan para terdakwa dituntut melanggar Pasal 170 ayat (2) ke-2 KUHP dengan Pidana Penjara selama 2,5 tahun.*Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Peringatan Hari Kartini Tidak Hanya Memakai Kebaya Tetapi Pikiran Kartini Dan Esensi Di Mata Penegak Hukum 

Surabaya,warnakota.com Habis Gelap Terbitlah terang  merupakan buku karangn RA Kartini Yang Lahir Pada Tanggal...

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua Majelis Hakim Cantik Ni Putu Purnami SH,MH di Ruang Candra...

Gugatan Keabsahan Wasiat Semakin Memanas King Finder dan Harijana Saling Lapor

Surabaya,warnakota.com  Perseteruan antara King Finder Wong dengan Harijana terkait harta...

Lesbi Tawuran DiVonis Dua Bulan 

Surabaya,warnakota.com Pukul sesama lesbi (pencinta sejenis) hingga lebam, kedua terdakwa lesbi yaitu Reni Puspitasari...
- Advertisement -

Diduga Sentra Kuliner Urip Sumorjo Dibuat Ajang Pungli Langgar Perwali nomor 78 Tahun 2016

Surabaya ,warnakota.comDiduga pelanggaran terhadap aturan yang ada di dalam Dinas koperasi Perwali nomor 78 tahun 2016 yang...

Wooo,,,Baru Tahu Kalau Rumah YKP  Harus Diberikan Kepada Masyarakat 

Surabaya,warnakota.com Pengurus baru Yayasan Kas Pembangunan (YKP) Kota Surabaya, Ketua...

Must read

Sidang Narkoba Pembelaan Kuasa Hukum Tidak Sependapat Dengan Tuntutan Jaksa

Surabaya,warnakota.comSidang penyala gunaan Narkoba yang disidangkan ketua...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you