Nasional Investor Baru Sipoa Group Beri Refund ke Konsumen di...

Investor Baru Sipoa Group Beri Refund ke Konsumen di Surabaya

-

- Advertisment -

Surabaya,warnakota.com

Investor baru proyek Sipoa Group akhirnya memberikan refund kepada konsumen. Pemberian refund dilakukan secara simbolis oleh Andrys Ronaldi selaku wakil dari investor Sipoa Group di Hotel Papilio Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya, Sabtu (27/3/2021).

Masbuhin, kuasa hukum direksi baru Sipoa Group menuturkan, penerima refund merupakan konsumen yang telah dinyatakan lolos verifikasi dan validasi awal.

“Para investor yang diwakili oleh Bapak Andrys Ronaldi, hari ini datang secara khusus dari Jakarta ke Surabaya untuk menyerahkan refund uang cash kepada konsumen yang  lolos verifikasi dan validasi awal,” ujar Masbuhin di sela kegiatan penyerahan refund.

Ia mengatakan, proses verifikasi dan validasi data konsumen sebagai penentu faktualisasi kewajiban Sipoa Group yang selama ini terhambat, dilakukan secara ketat dan menyeluruh pada hari Senin (15/3/2021) lalu.

“Seperti yang telah kami umumkan disalah satu media cetak pada hari Senin, tanggal 15 Maret 2021 lalu. Kalau management team atau investor baru Sipoa Group melalui firma hukum kami akan melakukan proses verifikasi dan validasi data dan dokumen seluruh konsumen sipoa secara ketat dan menyeluruh sebelum dilakukan penyelesaian masalahnya,” lanjut Masbuhin.

Dengan penyerahan ini, dirinya pun berharap segala permasalahan antara konsumen dengan direksi lama Sipoa Group bisa diakhiri. Sehingga pembangunan proyek dalam bentuk hunian apartemen segera terwujud.

Selain memberikan refund kepada konsumen Sipoa Group, Masbuhin mengatakan, pihaknya juga menawarkan beberapa pilihan bentuk penyelesaian lain. Seperti, melanjutkan pembelian unit apartemen yang saat ini mulai kembali dikerjakan dan penukaran unit apartemen.

“Bentuk penyelesaian yang ditawarkan oleh management team investor baru itu, silahkan dipilih dan dipergunakan dengan baik dan bebas oleh para konsumen. Karena baik Direksi Sipoa lama, maupun investor baru Sipoa Group menginginkan segala permasalahan ini tuntas, tidak ada yang dirugikan satu dengan lainnya,” pungkas Masbuhin.

Sementata  menurut konsumen Didik Purwanto dan Tri warga Sidoarjo sangat senang dan menerimah utuh kedua konsumen menerima proyek  atau Unit RMR 3 , rencana  pengembalian uang tersebut bisa di gunakan untuk kebutuhan keluarga , ujar Tri dan Didik pada wartawan.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...
- Advertisement -

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you