Hukum Ingin Hidup Glamor Gelapkan Barang Toko Ditempat Kerja

Ingin Hidup Glamor Gelapkan Barang Toko Ditempat Kerja

-

- Advertisment -

Surabaya, Warnakota.com

Ingin Beli Tas dan sepatu Panji Laras Nekad Curi Barang peralatan asesoris Komputer. Enta apa yang ada di benak pikiran Panji Laras hingga nekad curi Barang di tempat kerjanya, di Toko Bolo Solutions jalan Juwingan Surabaya. Akibat perbuatannya akhirnya Panji Laras didudukan di kursi Pesakitan.

Dalam Fakta persidangan yang digelar di R Sari 3 Pengadilan Negeri Surabaya ,dengan Hakim Ketua Majelis Kusaini Sh.MH. Sidang kali ini beragendakan Saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Pompie SH dari Kejaksaan Negeri Surabaya.Senin,(14/10/2019 )

Dari Ke Tiga Saksi diantaranya Suryanto selaku Pemilik Perusahaan, Andi Saputra dan Mohammad  Khaidir Selaku Staf dari Toko Bolo Solutions Dalam Fakta persidangan dari Ketiga saksi memaparkan bahwa Perbuatan terdakwa diketahui adanya CCTV yang begitu jelas terdakwa memasukan barang barang curiannya.

Sedangkan saksi Andi ketika melihat Etalasi merasa barangnya ko menyusut setelah di cek dengan pembukuan stock ternyata tidak sama. Padahal menurut SOP sales tidak boleh mengambil barang di Etalase hanya Bagian Admin saja yang boleh mengambil barang.akibat perbuatan terdakwa Panji Laras Septia Anugrah ( 24 ) ,Toko Bolo Solutions  di rugikan sebesar Rp 15 Juta Rupiah.

Dari hasil keterangan ketiga saksi ketika hakim menanyakan kepada terdakwa , terdakwa membenarkan semua. Setelah itu sidang dilanjutkan ke agenda pemeriksaan terdakwa. Dihadapan hakim majelis terdakwa mengakui semua perbuatannya setiap pertanyaan yang di ajukan keterdakwa dijawab dengan lancar.

Menurut terdakwa dari hasil barang curian dijual ketoko toko denban harga murah salah satunya Hardisk sejumlah 13 biji di jual dengan harga 6 juta lebih, belum barang hasil curian yang lainnya. Sedangkan uangnya dibelikan tas,Sepatu dan sisanya dibuat untuk kehidupan sehari hari.papar terdakwa dihadapan hakim majelis. Akibat perbuatannya terdakwa oleh jaksa Pompie dijerat pasal 362 Kuhp dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.*rhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa...

Sinergitas dan Kekompakan Forkopimda dalam menghadapi Covid-19 di Bangkalan

Surabaya,warnakota.com Sinergitas dan kekompakan Forkopimda Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim...

” Waspadai Celah P- 19 Dari Kejaksaan Diduga  Rentan Terjadi Suap  Agar Tidak Terjadi P-21

Surabaya, warnakota.com Sejak berkas tersangka Citra Permana dilimpahkan oleh penyidik Polrestabes ke kejaksaan negeri Surabaya...
- Advertisement -

4 Pengedar Ganja Dibekuk Satreskoba Polres Jember

JEMBER, warnakota.com Jajaran Polres Jember berhasil ungkap peredaran ganja yang...

Forkopimda Jatim Memantau Jalannya Vaksinasi Massal di Sumenep Madura.

SUMENEP, warnakota.com Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa,...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you