Nasional Indosat Ooredoo Sediakan Layanan Kesehatan Untuk Para Pemudik

Indosat Ooredoo Sediakan Layanan Kesehatan Untuk Para Pemudik

-

- Advertisment -
 Menjelang mudik lebaran, Indosat Ooredoo kembali menyediakan  layanan kesehatan gratis melalui  Mobil Klinik Indosat Ooredoo di tiga titik puncak arus mudik. Masyarakat bisa mendapatkan pengobatan gratis untuk layanan tindakan kuratif berupa pemeriksaan kesehatan seperti cek tekanan darah (tensi), pengobatan dan pemberian vitamin bagi para pemudik Pada musim mudik tahun ini, Mobil Klinik Indosat Ooredoo juga akan memberikan sosialisasi keselamatan berkendara.
Mencermati tradisi tahunan bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga di hari yang fitri, Indosat Ooredoo secara rutin menyelenggarakan program layanan kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Mobil Klinik Indosat Ooredoo memiliki kemampuan untuk melakukan pengobatan hingga operasi kecil, dan didukung pula oleh tenaga medis profesional serta dilengkapi dengan peralatan medis modern.
Mengantisipasi potensi kecelakan lalu lintas yang mungkin dialami selama musim mudik, Mobil Klinik Indosat Ooredoo sekaligus juga akan mensosialisasikan berbagai Tips Aman Berkendara sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati.
“Indosat Ooredoo memahami bahwa acara bersilaturahmi seyogyanya berlangsung dengan indah dan menyenangkan. Di lain pihak gangguan kesehatan akibat dehidrasi, sakit kepala, mabuk perjalanan dan kelelahan dalam perjalanan kadang mengurangi keceriaan berkumpul bersama keluarga besar serta berpotensi menimbulkan kecelakaan,” Ujar Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.
Lebih lanjut Deva Rachman mengatakan, oleh karena itu pihaknya menyediakan Mobil Klinik di tiga titik arus mudik yang paling sibuk yaitu Kendal, Ciamis dan Lampung. Melalui kunjungan rutin dan terjadwal, pihaknya berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi para pemudik dan juga orang-orang di sekitar lokasi mobil klinik.
Tahun ini peran Mobil Klinik Indosat Ooredoo sebagai salah satu program CSR di bidang kesehatan tidak lagi terbatas sebagai pusat layanan kesehatan, namun juga akan menjadi pusat pembelajaran teknologi digital bagi masyarakat kurang mampu. Sementara itu Mobil Klinik Indosat Ooredoo melayani para pemudik mulai 22 – 24 Juni 2017 di lokasi dan jadwal yang sudah ditentukan. (adp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Terdakwa  Venansius Diduga Kebal Hukum Akhirnya Ditahan Oleh Kejaksaan Negeri Surabaya

Surabaya, warnakota.comSurabaya,Terdakwa  Venansius Niek Widodo dikabarkan kembali ditahan atas kasus penipuan dan penggelapan,...

Hakim Cantik Manjakan Residivis Penipuan dan Penggelapan terdakwa Venansius tidak ditahan

Surabaya, warnakota.com  Sidang Terbuka terkait  perkara dugaan penipuan 63 milliar...

Sidang Keabsahan Wasiat Terkait Harta Peninggalan, Aprilia Okadjaja

Surabaya,warnakota.comPengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali menggelar sidang perebutan harta peninggalan dari (Alm) Aprilia Okadjaja antara King Finder...

Rumah Janda Dilalap Si Jago Merah

Surabaya,warnakota.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jalan Dukuh Mbulak Banteng Sekolahan RT 03, RW 01 , pukul 21 :10...
- Advertisement -

Terdakwa David Memohon Untuk Dihadirkan Ke Persidangan

Surabaya ,warnakota.comSidang perkara Penipuan dan atau Penggelapan yang mendudukan terdakwa David Handoko, kembali...

Ahli Waris Kamiso Akhirnya Bernafas Lega Dari Belenggu Mafia Tanah

Surabaya,warnakota.comSelama Puluhan tahun berjuang menjadi korban Mafia tanah Aprilia...

Must read

- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you